SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proyek 'NCT 2018' Resmi Dimulai, NCT U Rilis Lagu dan MV Debut Dua Member Baru!

Senin, 19 Februari 2018 13:24 by muthiasp | 2174 hits
Proyek 'NCT 2018' Resmi Dimulai, NCT U Rilis Lagu dan MV Debut Dua Member Baru!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Grup termuda asuhan SM Entertainment, NCT siap untuk comeback besar-besaran pada tahun ini, lewat proyek musik bertajuk ‘NCT 2018’. Proyek tersebut kini sudah resmi dimulai dengan perilisan lagu dan video klip dari lagu terbaru NCT UBoss’.

Pada Minggu (19/02) tengah malam, mereka meluncurkan lagu tersebut. NCT U merupakan spesial unit dari NCT yang mana tidak ada member tetap. Untuk lagu ‘Boss’ ini, member yang bergabung adalah Taeyong, Doyoung, Jaehyun, WinWin, dan Mark, sekaligus mendebutkan dua member baru, yaitu Jungwoo dan Lucas.

Lagu ‘Boss’ sendiri berirama upbeat dengan nuansa yang groovy dan menonjolkan masing-masing karakter dari ketujuh member tampannya, seperti vokal dari Winwin, Jaehyun, Doyoung, member baru Jungwoo, serta bagian rap Lucas, Taeyong dan Mark yang semakin memukau.

Baca juga: SM Entertainment Rilis Foto Teaser NCT U Dalam Project 'STATION X 4 LOVEs for Winter'

Dalam video musik yang syuting di Ukraina, keenam cowok itu mengenakan berbagai outfit berbeda yang memperlihatkan kharismanya, mulai dari street style, semi-formal dengan suit, hingga seragam ala militer. Mereka juga menunjukkan tarian yang enerjik dan kompak.

Nantinya, NCT U tetap akan melakukan promosi seperti biasa dengan menggelar comeback stage pertama di Mnet ‘M!Countdown’ pada Kamis, 22 Februari mendatang. NCT pun masih akan terus merilis lagu-lagu terbaru dari sub unit NCT 127 dan NCT Dream, hingga ber-18 member di proyek musik ‘NCT 2018’ ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)