home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Muda Lee Hyun Woo Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini!

Senin, 19 Februari 2018 13:32 by muthiasp | 1856 hits
Aktor Muda Lee Hyun Woo Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini!
Image source: Starnews

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea kembali harus rela melepas salah satu aktornya menjalani pengabdian kepada negara kelahiran sebagai warga negara yang baik, melalui wajib militer. Aktor muda ini pun mantap hiatus sejenak dan resmi wamil hari ini (19/02).

Adalah Lee Hyun Woo, cowok kelahiran 1993 ini sudah mengumumkan rencana wajib militernya sejak bulan Januari kemarin. Pada Senin (19/02) siang ini tepatnya pukul 2 waktu Korea, ia pun resmi masuk markas militer untuk menjalani pelatihan dasar kemiliteran di Gyeonggi-do, Paju.

Meski memutuskan untuk tidak dihantarkan dengan keramaian, namun sudah banyak rekan media yang menunggunya disana. Lee Hyun Woo pun datang dengan mengenakan coat hoodie dan rambut plontosnya ditutup topi kupluk hitam. Ia menyapa para awak media dengan senyum lebar dan juga berpose hormat sebelum masuk ke markas.

Keputusan wajib militer lebih cepat dari selebriti biasanya tentu mengejutkan penggemar, namun rupanya itu menjadi keinginan sendiri dari aktor yang baru akan berusia 25 tahun pada bulan Maret mendatang itu, dibanding harus menunggu keluarnya surat pemberitahuan.

Baca juga: Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Unjuk Chemistry di Sesi Diskusi Naskah Drama Baru

Sebelum resmi wajib militer, Lee Hyun Woo menggelar jumpa fans pada 3 Februari lalu, di mana mengundang dua sahabatnya yaitu aktor tampan Park Seo Joon dan Woo Do Hwan. Ia juga merilis lagu berjudul ‘Twenty Six’ yang dipersembahkan khusus untuk penggemarnya, pada 7 Februari 2018.

Salam perpisahan sendiri sudah diucapkannya pada sesi fanmeeting itu, Lee Hyun Woo mengatakan, “Meskipun aku masih kekurangan di banyak hal, aku akan bekerja keras untuk tumbuh dan menjadi dewasa (sebagai aktor), jadi aku bisa menunjukkan aura yang positif untuk kalian. Jadi aku minta kalian untuk terus memperhatikanku. Aku akan menyapa kalian lagi nanti di masa depan dengan imej yang lebih keren”.

Jelang wajib militer, ia mencukur rambutnya dan membagikan foto rangkaian kata ‘Kembali dengan Selamat’ menggunakan potongan rambutnya. Aktor drama ‘the Liar and His Lover’ ini juga menghabiskan waktu bersama sahabat dan membagikan foto lucu dengan rambut plontos di Instagram pribadinya.

We’ll miss you, Lee Hyun Woo fighting!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)