home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan Lagu Kebangsaan dengan Seksi, Fergie Mendapat Banyak Respon Buruk!

Senin, 19 Februari 2018 17:00 by gsakareza | 1042 hits
Nyanyikan Lagu Kebangsaan dengan Seksi, Fergie Mendapat Banyak Respon Buruk!
Image source: thenewdaily.com.au

DREAMERS.ID - Mantan personil Black Eyed Peas, Fergie, dipercaya untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika dalam 2018 NBA All-Star. Kepercayaan tersebut awalnya disetujui oleh publik karena Fergie memang merupakan salah satu penyanyi wanita terbaik di dunia, apalagi dengan kemampuan rap dan vokalnya yang memesona.

Dalam acara yang diselenggarakan pada 18 Februari 2018 di Staples Center, Los Angeles, Fergie tampil dengan dress hitam selutut, terlihat simpel namun menakjubkan. Namun, nyanyiannyalah yang menjadi fokus utama. Fergie memamerkan range vokal yang tinggi, beserta suara besarnya, dan membawakan lagu kebangsaan Amerika dengan gayanya sendiri. Sayangnya, penampilannya malah jadi bulan-bulanan netizen.

Lagu kebangsaan yang seharusnya terasa khidmat dan menyentuh, Fergie malah membawakannya dengan nuansa seksi. Bukan dengan tarian-tarian seksi, namun hanya dengan vokalnya saja. Bahkan ketika beberapa kali memamerkan suara besarnya, netizen sudah cukup kecewa dengan penampilannya. Mereka merasa Fergie harusnya bisa lebih dari itu.

Baca juga: Fergie Akan Hibur Para Penggemarnya di Bali, September Ini!

Dan tidak hanya netizen, beberapa wajah pemain basket disorot kamera saat Fergie sedang bernyanyi. Ada yang tampak kebingungan melihatnya bernyanyi, ada juga yang berusaha menahan tawanya. Namun, hal ini tidak mengganggu fokus para pemain yang tetap menjalankan pertandingan dengan lancar.

Bahkan beberapa selebriti juga menunjukkan keheranannya dan menjadikan penampilan tersebut sebagai candaan di Twitter. Ada juga yang membagikan foto-foto bengong dan tawa para pemain basket tersebut. Meski bertebaran ejekan-ejekan, namun ada beberapa fans Fergie yang masih berusaha mendukung sang penyanyi.


Image source: Foxnews.com

Kamu bisa lihat performance Fergie di video di bawah ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)