home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakar Operasi Plastik Beberkan Hasil Riset Jin BTS Pantas Disebut Pria Tertampan di Dunia

Senin, 19 Februari 2018 17:26 by dodo07 | 3501 hits
Pakar Operasi Plastik Beberkan Hasil Riset Jin BTS Pantas Disebut Pria Tertampan di Dunia
Image source: dispatch

DREAMERS.ID - Salah satu member BTS, Jin memang kerap kali menyebut dirinya sebagai sosok pria yang tampan. Dengan berbagai alasan, member tertua di grupnya ini memang memiliki visual yang disukai banyak orang dan pantas menyandang predikat tampan. Tak hanya dari penggemar, seorang dokter ahli bedah plastik bahkan telah mengakuinya.

Melansir Allkpop, belum lama ini ada seorang ahli bedah operasi plastik yang memberikan hasil risetnya terhadap wajah Jin, yang mana memang kerap mengaku jika dirinya punya wajah tertampan di dunia. Ternyata, pernyataan Jin tersebut diamini oleh ahli bedah plastik tersebut dengan beberapa alasan.

Belum lama ini, sang pakar operasi plastik tersebut diketahui melakukan riset dengan memeriksa sekitar 269 wajah orang-orang di Asia. Ketika meneliti wajah-wajah tersebut, wajah Jin langsung menarik perhatiannya. Menurut pakar tersebut wajah Jin memiliki rasio emas dengan perbandingan 1:1.618.


Image source: allkpop

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Wajah seseorang dianggap memiliki rasio emas jika jarak antara dua telinga memiliki rasio 1, sedangkan garis rambut hingga dagunya harus memiliki rasio sebesar 1.618. Hasil inilah yang pelantun ‘Mic Drop’ tersebut memang pantas disebut tampan. Sedangkan aspek lainnya ialah ukuran bibir ke dagu harus memiliki rasio 1, sedangkan dari bibir ke mata harus memiliki rasio 1.618.


Image source: allkpop

Terkait hasil tersebut para netizen pun banyak yang mengakui jika Jin memang pantas disebut sebagai sosok pria tertampan di dunia. "Jin itu memang mempesona dan dia lebih tampan daripada hanya sekedar standar ketampanan secara ilmiah,", "Jin itu memang luar biasa,", "Semua orang bisa saja mengaku sebagai ahli di internet saat ini," komentar beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)