home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap 'Putihkan' Area Pecinta Musik EDM di Sensation Jakarta 2018!

Rabu, 07 Februari 2018 19:00 by reinasoebisono | 1293 hits
Siap 'Putihkan' Area Pecinta Musik EDM di Sensation Jakarta 2018!
Image source: Sensation

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, Sensation akan mengadakan edisi pertama dengan tagline ‘The Ocean of White’. Yap, gelaran musik EDM tahun ini oleh Sensation akan bernuansa serba putih untuk kamu yang ingin bergabung dan memeriahkan malam tanggal 10 Februari.

Jangan lupa dicatat, karena gate akan dibuka pukul 6 sore, namun show pertama yang sekaligus acara Grand Opening Show akan dimulai pukul 9 malam. Area ICE BSD, Tangerang akan diputihkan oleh penikmat musik EDM dengan line up terbaru dan lengkap!

Dengan semua nama DJ internasional, Sensation siap menghentak panggung bersama Mr. White yang dikenal berpenampilan nyentrik dengan wajah serba dicat putih. Belum lagi ada duo Lucas & Steve serta DJ Ummet Ozcan.

Baca juga: Gebrakan 'The Ocean of White' Pecinta EDM Panaskan Venue Sensation Jakarta

Dan nampaknya dari media sosial sudah ramai menantikan penampilan Quintino serta closing gebrakan dari Dimitri Vegas & Like Mike. Acara ini akan semakin seru dengan host MC Gee. Jangna lupa karena dress code putih-putih wajib dipatuhi.

Melalui website resmi Sensation, akses penonton berhak dibatalkan jika tidak menyesuaikan dress code yang ada. Kamu sudah bisa membeli tiketnya yang dibanderol dengan harga Rp880.000 di outlet website resmi yang menjual tiket Sensation Jakarta 2018.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)