home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Henry SJ-M Soal 'Menunggangi' Bikin Heboh Media Sosial!

Senin, 19 Februari 2018 21:00 by muthiasp | 2929 hits
Postingan Henry SJ-M Soal 'Menunggangi' Bikin Heboh Media Sosial!
Image source: News 1

DREAMERS.ID - Apapun postingan yang diunggah oleh para selebriti pasti langsung menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali selebriti Korea. Baru-baru ini, postingan Instagram Henry Lau yang diambil dari salah satu akun fansnya sukses membuat heboh jagat dunia maya.

Kehebohan itu berawal dari akun Instagram penggemar Henry dengan username @henry.lau89 yang mengunggah foto pemotretan idolanya di atas ranjang, pada Senin (19/02). Dalam foto tersebut, ia membubuhkan tulisan, “Ada yang mo nemenin Henry di ranjang??”.

Tak disangka postingan tersebut menarik perhatian member Super Junior M itu. Henry tanpa ragu langsung memposting ulang di akun Instagram pribadinya, dan langsung membuat heboh penggemar di Indonesia. Awalnya, ia mengunggah foto tersebut tanpa menambahkan caption apapun.

Namun ia buru-buru menghapusnya, lalu mengunggahnya kembali dengan menuliskan caption yang mungkin ia sendiri tidak mengerti maksud dari kalimat itu, “Oke semua orang menyuruhku untuk menunggangi hahaha aku dengarkan kamu”. Lantas saja dibanjiri nyaris 6 ribu komen dalam waktu kurang dari 10 menit, yang didominasi fans Indonesia.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Mungkin merasa ada yang aneh dengan respon dari para fans, ia langsung mengubah captionnya menjadi, “Oke semua orang menyuruh saya untuk mengupload hahaha saya dengarkan anda”.

Sebelum diubah, banyak yang mengatakan apakah Henry tahu arti dari kalimat yang ditulisnya, ada pula yang menduga akunnya dihack, sementara ada yang sempat terkecoh, “Gue kira akun meme ternyata akun Henry oppa,” kata @sny.ss. “Waduh, si abang udah jago ya bahasa indonesianya wkkk,” tulis akun @finadwiwjynt.

Fyi, foto tersebut merupakan hasil pemotretan edisi 'Henry House' sebagai brand ambassador dari American Eagle Spring 2018. Bagaimana respon kamu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)