home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Donald Trump Menantang Oprah Winfrey Sebagai Calon Presiden AS

Selasa, 20 Februari 2018 10:42 by gsakareza | 817 hits
Cara Donald Trump Menantang Oprah Winfrey Sebagai Calon Presiden AS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 19 Februari 2018 kemarin, warga Amerika Serikat merayakan Hari Raya Presiden. Banyak media acara tv lokal yang membahas satu tahun kinerja sang presiden Amerika saat ini, Donald Trump. Tidak ketinggalan, acara talkshow yang dibawakan oleh Oprah Winfrey, '60 Minutes', juga mengangkat topik yang sama.

Tayang pada hari yang sama, acara tersebut menghadirkan empat belas warga Michigan, dan dibagi menjadi dua kelompok, yaitu tujuh pendukung Trump dan tujuh anti Trump. Sang presenter menanyakan kepada para partisipan tersebut bagaimana kinerja Trump selama setahun ini, berusaha bersikap netral dan tidak memihak kelompok mana pun.

Rupanya, Donald Trump menyempatkan menonton acara talkshow ini. Entah ia menonton sampai habis atau tidak, tapi Trump merasa bahwa Oprah terlalu bias dan malah meremehkan kinerja satu tahun Trump. Orang nomor satu di Amerika ini mengungkapkan kekesalannya pada Oprah, dan menantangnya untuk melawannya di pemilihan presiden selanjutnya.


Image source: Twitter.com/realdonaldtrump

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Ya, sempat ada isu bahwa Oprah akan mencalonkan dirinya sebagai kandidat presiden Amerika Serikat 2020. Isu ini berawal saat acara Golden Globes 2018, ia menerima penghargaan untuk Cecil B. DeMille Award. Saat berpidato untuk kemenangannya, Oprah memberikan pidato yang sangat menginspirasi mengenai isu ketidaksetaraan gender dan pelecehan seksual yang sedang marak diberitakan.

Presenter acara tersebut, Seth Meyers, memberikan candaan bahwa Oprah layak untuk jadi calon presiden Amerika. Dan candaan ini malah diseriusi oleh banyak pihak, dan banyak harapan dan dukungan yang ditujukan padanya. Namun, Oprah sudah memberi kepastian bahwa ia tidak akan maju mencalonkan diri. Dan sepertinya Trump belum mengetahui hal ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)