home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan Hijab Lindsay Lohan di London Modest Fashion Week Bikin Heboh!

Selasa, 20 Februari 2018 15:30 by gsakareza | 2403 hits
Tampilan Hijab Lindsay Lohan di London Modest Fashion Week Bikin Heboh!
Image source: ew.com

DREAMERS.ID - Aktris Lindsay Lohan terlihat menghadiri acara fashion bergengsi, yaitu London Modest Fashion Week yang diadakan pada 17-18 Februari 2018. Acara fashion tersebut kali ini mengangkat tema fashion hijab dan abaya. Turut menyesuaikan dengan tema acara tersebut, pemain film 'Mean Girls' terlihat datang mengenakan hijab dan pakaian muslim!

Lindsay Lohan memberikan sedikit pernyataan mengenai fashion dari sudut pandangnya, "fashion bukan berarti harus tampil buka-bukaan, dan tetap bisa mencoba berbagai gaya dan tetap tampil cantik dengan sekumpulan wanita kuat dibaliknya," dilansir dari Independent.co.uk (20/2).

Penampilannya menjadi bahasan banyak orang, dan banyak yang membenarkan rumor kalau ia telah memeluk agama Islam. Rumor ini sebenarnya sudah berlangsung cukup lama, diawali ketika Lindsay pernah mengungkapkan kekagumannya pada ajaran agama Islam. 


Image source: Aboutislam.net

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Ungkapan kekagumannya pada Islam ia sampaikan saat ia diwawancara dalam 'Good Morning Britain'. Ia menyampaikan, "Budaya Islam aku rasa sudah seperti bagian keluarga, banyak teman-temanku yang merupakan orang Arab, dan mereka benar-benar baik kepadaku. Itulah kenapa aku juga jadi mencintai Islam."

Selain itu, ia juga pernah menghapus semua fotonya di akun Instagram @lindsaylohan, dan mengganti profil bionya menjadi tulisan 'Assalammualaikum' dalam bahasa Arab. Penghapusan semua fotonya dianggap netizen karena ia ingin menghilangkan jejak image-nya di masa lalu. Tapi meski begitu, dirinya tidak pernah menyatakan bahwa ia benar-benar telah pindah agama.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)