home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun Makin Dekat di Episode Terbaru 'Radio Romance'

Rabu, 21 Februari 2018 07:53 by fzhchyn | 1265 hits
Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun Makin Dekat di Episode Terbaru 'Radio Romance'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah memasuki minggu keempat penayangannya, drama KBS Radio Romance mulai menunjukkan perkembangan hubungan dua karakter utamanya. Dalam potongan gambar yang baru dirilis, terlihat Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun semakin dekat.

Dalam episode terbaru, tim program ‘Radio Romance’ berhasil melakukan siaran yang sukses menarik hati para pendengar dengan kata-kata yang tulus dan hangat. Sementara dalam potongan gambar ini, Ji Su Ho dan Song Geu Rim nampaknya siap melakukan siaran radio secara langsung lagi, namun kali ini dengan hubungan yang lebih baik.

Keduanya terlihat sedang mempersiapkan siaran di studio radio DJ veteran Moon Song Soo (diperankan Yoon Joo Sang), yang telah bekerja di stasiun radio selama 30 tahun. Penonton pun akan dapat melihat bagaimana Ji Su Ho dan Song Geu Rim yang semakin dekat saat mereka belajar tentang pekerjaan mereka.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Sementara dalam foto lainnya, Ji Su Ho dan Song Geu Rim serius membaca naskah, dan bersembunyi di sebuah lemari pakaian karena sesuatu yang belum terungkap. Mereka nampak seperti mengamati suasana ruangan dari dalam lemari yang gelap.

Rasa penasaran akan jawaban dari potongan adegan-adegan tersebut tentunya hanya bisa terjawab dengan menyaksikan drama ‘Radio Romance’ episode selanjutnya, yang tayang spesial selama dua jam pada Selasa (20/02).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)