home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Unik BTS Ini Jadi Inspirasi Pembuatan Variety Show Terbaru tvN

Rabu, 21 Februari 2018 12:38 by fzhchyn | 1389 hits
Lagu Unik BTS Ini Jadi Inspirasi Pembuatan Variety Show Terbaru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saluran kabel tvN siap menayangkan variety show terbaru berjudul ‘Are We Strangers’ pada 26 Februari mendatang. Menariknya, sang sutradara produksi (PD) mengaku bahwa program itu terispirasi dari salah satu lagu boy group BTS.

Hal tersebut terungkap saat ‘Are We Strangers’ menggelar konferensi pers pada 20 Februari kemarin di Stanford Hotel Seoul. PD Lee Geun Chan mengatakan, “Saat staf mulai merencanakan program dan memikirkan acara apa yang ingin dibuat, kebetulan kami mendengar sebuah lagu dari BTS yang berjudul ‘Paldogangsan’ (Satoori Rap).”

“Lagu tersebut memiliki lirik dalam dialek daerah dari delapan provinsi di Korea. Kami menyadari bahwa anak-anak muda (BTS) ini membuat musik tentang berkomunikasi antara delapan provinsi di Korea. Kami berpikir bahwa negara kita tidak berkomunikasi dengan baik satu sama lain dan ingin membuat sebuah program yang berfokus pada komunikasi,” jelasnya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Are We Strangers adalah sebuah program yang bertujuan untuk mempromosikan komunikasi antar manusia dengan cara saling bertukar bekal makan siang. Nantinya dalam setiap episode, para tamu akan memberikan bekal makan siang kepada orang yang sudah lama mereka inginkan untuk berkomunikasi dengannya.

Makan siang yang disiapkan harus mewakili perasaan mereka terhadap orang lain. Sementara itu, deretan MC untuk variety show ‘Are We Strangers’ ini diantaranya Park Myung Soo, Jun Hyun Moo, Hwang Gyo Ik, Ji Il Joo, dan Sangyeon The Boyz.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)