home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Pesan Manis Penuh Haru di Hari Ulang Tahun Rihanna untuk Sang Bunda

Rabu, 21 Februari 2018 10:53 by gsakareza | 903 hits
So Sweet! Pesan Manis Penuh Haru di Hari Ulang Tahun Rihanna untuk Sang Bunda
Image source: fentybeauty.com

DREAMERS.ID - Pelantun lagu 'Umbrella', Rihanna, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 20 Februari lalu. Meski dia yang berulang tahun, namun mantan kekasih Chris Brown ini justru memberikan pesan tribut untuk seseorang yang telah melahirkannya, Monica Fenty. Rihanna memang dikenal sebagai orang yang selalu memuji ibunya, bahkan di publik.

Nama brand kosmetik keluaran Rihanna, Fenty Beauty, juga diambil dari nama sang ibu. Ia selalu menggunakan berbagai kesempatan untuk mengapresiasi orang yang telah melahirkannya. Salah satunya, ia meninggalkan pesan manis di akun Instagram @badgalriri, menuliskan pesan panjang untuk sang ibu, disertai dengan pos foto Rihanna saat bayi.


Image source: Instagram.com/badgalriri

"10958 hari yang lalu, @monica_fenty menjadi ibu untuk pertama kalinya setelah melahirkan anak perempuan satu-satunya. Hari ini adalah perayaan ulang tahunku, dan juga perayaan untuknya! Aku menyayangimu! Terima kasih telah mengandungku, melahirkanku, membesarkanku, mendukungku, mengajarikan, dan terus menyayangiku tanpa batas."

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Rihanna melanjutkan, "Aku menjadi wanita seperti ini semua berkatmu. Aku sangat berterima kasih kepada Tuhan yang telah memilihmu sebagai ibuku. Kamulah yang terbaik, ibuku! Terima kasih!". Membaca hal ini, sang ibu juga melakukan hal yang sama, menyampaikan pesan manis untuk sang anak, disertai foto masa kecil anak perempuan satu-satunya.


Image source: Instagram.com/monica_fenty

"Selamat menyambut usia ke-30. Tuhan begitu memberkati proses lahiran pertamaku. Anakku yang paling manis, paling ramah, dan yang paling kucintai. Banyak cinta yang menyertaimu terutama di hari spesialmu." So sweet banget ya, Dreamers! 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)