home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

18 Tahun Berkarir, BoA Resmi Comeback Solo Lewat Mini Album Pertama!

Rabu, 21 Februari 2018 12:12 by muthiasp | 862 hits
18 Tahun Berkarir, BoA Resmi Comeback Solo Lewat Mini Album Pertama!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah pada akhir Januari lalu merilis single pre-comeback berjudul ‘Nega Dola’, BoA akhirnya resmi comeback dengan meluncurkan mini album pertama Korea-nya usai 18 tahun berkarir sejak debut pada tahun 2000 silam.

Pada Selasa (20/02) sore, mini album sekaligus lagu andalan berjudul ‘One Shot Two Shot’ dari penyanyi solo asuhan SM Entertainment itu dirilis. Berbeda dengan ‘Nega Dola’ yang kental dengan nuansa hip hop R&B, lagu terbarunya ini bergenre deep house track.

Liriknya ditulis sendiri oleh BoA dan menceritakan tentang pertemuan yang sudah ditakdirkan dan hanya butuh satu-dua percobaan untuk dekat. Dalam video musik, BoA terlihat memperhatikan seorang pria di stasiun kereta lalu menari dihadapannya, dan mereka menari bersama.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Penyanyi yang disebut sebagai Queen of K-Pop ini juga memperlihatkan pesonanya yang lain saat menunjukkan gerakan tari yang enerjik dengan backdancer. Ia tampak cantik dengan outfit yang memperlihatkan keseksiannya, serta memberikan kesan elegan.

Dalam mini album pertama Korea-nya ini, terdapat total 7 lagu, diantaranya ‘One Shot Two Shot’, ‘Everybody Knows’, ‘Nega Dola’, ‘Your Song’, ‘Recollection’, ‘Always, All Ways’, dan ‘Camo’. Jika album digitalnya sudah bisa dinikmati sejak 20 Februari, album fisik justru baru dipasarkan hari ini (21/02).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)