home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Aturan Baru YG Entertainment: Member iKON Dilarang Ketemu BLACKPINK

Rabu, 21 Februari 2018 15:28 by muthiasp | 13839 hits
Terungkap Aturan Baru YG Entertainment: Member iKON Dilarang Ketemu BLACKPINK
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Beberapa agensi hiburan Korea memiliki peraturan ketat yang melarang artisnya menjalin hubungan asmara, apalagi jika masih baru meniti karir, dan terutama diberlakukan kepada idola K-Pop. Namun, member iKON mengungkapkan perusahaan justru sampai melarang mereka bertemu rekan seagensi.

Hal itu diungkapkan oleh Bobby yang menjadi tamu dalam episode terbaru MBC ‘Radio Star’ (21/02). Dalam video cuplikan singkatnya, ia membahas tentang agensi YG Entertainment yang semakin meningkatkan peraturan ketat tentang hubungan asmara artis-artisnya.

Ia memaparkan bahwa iKON sampai harus meminta ijin agensi walaupun hanya ingin ke mini market di sebrang asramanya. Selain itu, mereka bahkan dilarang untuk bertemu dengan rekan seagensi, yakni Black Pink. Belum diketahui jelas apa yang menjadi alasan utama, karena episode selengkapnya baru akan tayang Rabu malam ini.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Di video cuplikan itu, Bobby juga mengungkapkan kedekatannya dengan Bos YG, Yang Hyun Suk, yang belakangan sangat gencar mempromosikan iKON di media sosial pribadinya. Rapper bersuara khas itu mengatakan bahwa Papa YG sendiri yang memilihkan outfit untuk dikenakannya di ‘Radio Star’.

Meski tidak hadir bersama dengan member iKON lainnya, namun Bobby ditemani oleh rapper San E, Gikwang Highlight, dan komedian yang juga ternyata seorang rapper, Park Sung Kwang. Nantinya, Bobby akan mengungkapkan lebih banyak lagi tentang aturan baru yang ditingkatkan oleh YG Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)