home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Wajib Militer, G-Dragon Siapkan Paket Mewah untuk 818 Fans Beruntung

Kamis, 22 Februari 2018 11:11 by fzhchyn | 1389 hits
Ditinggal Wajib Militer, G-Dragon Siapkan Paket Mewah untuk 818 Fans Beruntung
Image source: Captain-G

DREAMERS.ID - Hanya kurang dari satu minggu, G-Dragon akan resmi menjalani tugas wajib militernya. Pentolan grup BIGBANG ini dijadwalkan memulai wajib militer dan tugasnya sebagai tentara aktif pada 27 Februari mendatang.

Namun sebelum meninggalkan dunia hiburan selama lebih kurang dua tahun, G-Dragon telah menyiapkn banyak hal untuk para penggemarnya. Selain cafe di Pulau Jeju yang bakal dibuka pada 25 Februari, pemilik nama asli Kwon Jiyong ini juga menyiapkan paket mewah untuk sejumlah fans yang beruntung.

Melalui akun Instagram pribadinya beberapa hari yang lalu, G-Dragon sempat mengunggah sebuah foto bergambar amplop coklat bertuliskan ‘Unwrapp on 28 February 2018’. Tanpa menyertakan caption apapun, fans dibuat penasaran dengan hal tersebut mengingat tanggal tersebut hanya satu hari setelah kepergiannya menjalani wajib militer.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dan pada 21 Februari kemarin, terungkap bahwa UNWRAPP merupakan paket wisata ke Pulau Jeju yang dinamai ‘GD TOUR’. Namun paket ini terbatas untuk 818 orang atau penggemar yang beruntung dengan cepat membelinya.

Belum diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan dan cara untuk mendapatkan paket wisata ini. Namun itinerary atau jadwal perjalanannya akan mencakup banyak tempat yang menjadi favorit G-Dragon di Pulau Jeju, termasuk Cafe Untitled, 2017 di Shinhwa World.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)