SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Bungkam Para Haters yang Ciptakan Kontroversi Tentang Pakaiannya

Kamis, 22 Februari 2018 11:48 by gsakareza | 1390 hits
Jennifer Lawrence Bungkam Para Haters yang Ciptakan Kontroversi Tentang Pakaiannya
Image source: hollywoodreporter.com

DREAMERS.ID - 20 Februari lalu, aktris Jennifer Lawrence kembali lakukan promosi untuk filmnya yang akan segera tayang, 'Red Sparrow'. Saat melakukan sesi photo call, Lawrence terlihat menggunakan gaun hitam panjang dari Versace yang sangat indah. Penampilannya dipercantik dengan tampilan smokey eyes dan rambut blonde yang digerai natural. Meski tampak menakjubkan, tapi penampilannya malah dikritik keras.

Netizen menilai bajunya terlalu terbuka untuk di cuaca yang sangat dingin. Mereka merasa Lawrence harusnya menggunakan coat atau scarf untuk menutupi bagian bajunya yang terbuka. Akhirnya muncul spekulasi tak beralasan yang menganggap ia sengaja tampil seksi dan terbuka demi sebuah event yang mempromosikan dirinya.


Image source: Independent.ie 

Tak tahan dengan berbagai omongan miring tersebut, pemain film ini membalas para hatersnya, "Wow. Aku benar-benar bingung harus mulai darimana. Aku membaca tulisan 'Jennifer Lawrence memakai dress yang terlalu terbuka di cuaca dingin' yang menjadi kontroversi. Ini bahkan sudah bukan konyol lagi, aku benar-benar tersinggung dengan berita ini!"

Baca juga: Bikin Iri! Jennifer Lawrence Dikabarkan Bulan Madu Mewah nan Romantis di Sumba

"Dress Versace yang aku gunakan benar-benar bagus, kalian pikir aku akan menutupi dress cantik itu dengan coat atau scarf? Lagipula, aku berfoto di luar hanya selama lima menit. Aku juga rela berdiri di tengah salju kalau disuruh berfoto dengan dress sebagus itu. Karena aku sangat menyukai fashionnya, dan dress itu adalah pilihanku."

"Ini benar-benar konyol. Ini bukan feminisme. Ini sexisme. Bereaksi berlebihan tentang apa yang dikatakan atau dilakukan orang lain, menciptakan kontroversi terhadap hal remeh seperti apa yang kukenakan dan tidak kukenakan, hal ini tidak akan membuat kita maju. Tolong kontrol diri kalian. Apapun yang aku pakai itu adalah pilihanku. Dan kalau memang aku ingin kedinginan, ITU JUGA PILIHANKU!," tulisnya di akun Facebooknya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia musik tanah air, Glenn Fredly dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (8/4/2020)....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai kehidupan barunya setelah resmi mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris....
  • HOT !
    Chart mingguan terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 11 April ini, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi puncak, di mana ini adalah minggu keenamnya berada di chart....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)