home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencana Menarik Gikwang dan Member Highlight di Momen Perayaan Debut Ke-10 Tahun

Kamis, 22 Februari 2018 13:00 by dodo07 | 1694 hits
Rencana Menarik Gikwang dan Member Highlight di Momen Perayaan Debut Ke-10 Tahun
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Tak terasa para anggota boy group Highlight akan merayakan debut mereka yang ke-10 tahun. Meski Highlight sendiri masih terhitung grup, namun para anggotanya yaitu Doojoon, Junhyung, Yoseob, Gikwang, dan Dongwoon telah debut sebagai member BEAST pada tahun 2009 lalu.

Terkait hal tersebut, belum lama ini salah satu membernya yaitu Gikwang membocorkan rencana yang akan mereka lakukan dalam menyambut momen perayaan debut ke-10 tahun mereka. Member yang bertugas sebagai vocalist dan main dancer ini mengungkap rencana untuk melakukan wajib militer (wamil) bersama.

"Sebentar lagi perayaan 10 tahun debut kami. Para member bilang, setengah bercanda, kalau kami harus wajib militer bersama-sama karena umur kami semua sekitar 30 tahun. Jadi bagaimana kalau kami wamil sebagai grup jadi kami berlima wamil di waktu yang sama?,” ujar Gikwang, saat jadi bintang tamu dalam ‘Radio Star’ belum lama ini.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Saat para MC bertanya apakah itu memungkinkan, pelantun ‘What You Like’ itu mengatakan kalau para member tak keberatan jika nantinya mereka mendapat lokasi bertugas yang berbeda. Walau begitu, sebenarnya masalah ini belum mereka bicarakan lebih detail.

"Kami belum memutuskannya dengan jelas dan mendetail, tapi belum ada artis senior yang melakukan hal ini. Kami mengatakannya sebagai candaan. Tapi aku bertanya-tanya apa itu bisa menjadi hadiah bagi fans. Aku tidak yakin, tapi kami sedang mempertimbangkannya,” imbuhnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)