home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Nantikan Album Debut Liam Payne yang Dijanjikan Produser Bakal Jadi Hits!

Jumat, 23 Februari 2018 06:10 by gsakareza | 1067 hits
Bersiap Nantikan Album Debut Liam Payne yang Dijanjikan Produser Bakal Jadi Hits!
Image source: oceanup.com

DREAMERS.ID - Pasca vakum dari grup band One Direction, Liam Payne tengah aktif bersolo karier, seperti anggota lainnya yaitu Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan. Meski telah merilis beberapa single, tapi sejauh ini Liam belum mengeluarkan album apapun sebagai debut albumnya.

Tapi ada berita baik nih, Dreamers. Produser dari Liam Payne, Steve Mac, yang telah menciptakan berbagai hits dan pernah bekerja sama dengan Ed Sheeran dan Nick Jonas, berpartisipasi dalam pengerjaam debut album Liam. Baru-baru ini, Steven mengungkapkan pada Musicweek.com (22/2), bahwa debut solo album Liam jauh melebihi ekspektasinya.

Steve tidak membocorkan apakah debut album tersebut sudah rampung atau masih dalam proses pengerjaan. Tapi yang pasti, Steve sangat yakin bahwa album ini akan sangat sukses karena banyak lagu yang dipercaya akan menjadi hits. Ia mengungkapkan, "Para fans Liam bisa berekspektasi besar terhadap album debutnya."

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

"Aku sudah mendengarkan semua materi lagunya, dan aku yakin album ini akan sangat sukses. Setelah satu lagu hits, akan ada lagu lain yang menjadi hits, dan akan ada beberapa lagu yang menjadi hits. Dan menurutku, album seperti inilah yang pantas dibilang album terbaik," ujar Steve. Ucapannya bisa dipegang, terbukti karena Steve juga pernah membantu Ed Sheeran untuk lagu 'Shape Of You'. Dreamers sudah tahu kan seberapa hits lagu itu?

Sejauh ini, Liam Payne baru merilis beberapa single seperti 'Strip That Down', 'Get Low', dan lagu yang menjadi soundtrack film 'Fifty Shades Freed', 'For You'. Sebelumnya, Liam pernah mengungkapkan bahwa album debutnya akan berisikan berbagai macam lagu, mulai dari R&B, dance, dan slow. Namun, belum ada kepastian kapan album ini akan dirilis.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)