home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Video Bocoran Penampilan Spektakuler EXO & CL untuk Pesta Penutupan #Pyeongchang2018

Kamis, 22 Februari 2018 17:35 by muthiasp | 1624 hits
Tersebar Video Bocoran Penampilan Spektakuler EXO & CL untuk Pesta Penutupan #Pyeongchang2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa sebentar lagi pesta olahraga Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 akan segera berakhir. Sama seperti upacara pembukaannya, di acara penutupan nanti juga akan menghadirkan sederet penampilan spektakuler, salah duanya dari EXO dan CL.

Olimpiade Pyeongchang 2018 resmi dibuka pada 9 Februari lalu dengan berbagai aksi memukau, dan penampilan dari para musisi Korea, seperti Jeon In Kwon, Bolbbalgan4, Ha Hyun Woo. Sedangkan pesta penutupan akan terasa lebih meriah dan spesial karena penampilan dari EXO dan CL.

Baru-baru ini, tersebar video yang memperlihatkan mereka sedang melaksanakan gladiresik menjajal panggung. Video itu disiarkan oleh stasiun televisi publik KBS News saat melaporkan berbagai persiapan untuk pesta penutupan pesta olahraga empat tahunan itu.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Video tersebut secara tidak langsung juga membocorkan lagu apa yang akan dibawakan oleh dua bintang K-Pop internasional itu. CL tampak berdiri di tengah diantara para penari latar menyanyikan lagu 2NE1 ‘I’m the Best’, bisa dilihat jika tata lampu dan proyeksi yang digunakan pasti akan spektakuler.

Sementara EXO akan membawakan sederet lagu hits, salah satunya adalah ‘Growl’ yang rilis pada tahun 2013 lalu. Pada saat jumpat pers Rabu (22/02) kemarin, baik CL maupun EXO mengungkapkan bahwa telah melakukan persiapan yang lebih intens untuk pesta penutupan yang rencananya akan berlangsung pada 25 Februari 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)