home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung dan Han Ji Min Dipasangkan dalam Drama Fantasi Terbaru tvN!

Jumat, 23 Februari 2018 13:21 by muthiasp | 2248 hits
Ji Sung dan Han Ji Min Dipasangkan dalam Drama Fantasi Terbaru tvN!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2018 baru akan memasuki bulan ketiga, namun sederet judul drama Korea terbaru sudah siap untuk masuk daftar tontonan kalian, Dreamers. Seperti drama fantasi terbaru dari tvN ini yang memasangkan aktor Ji Sung dan aktris Han Ji Min.

Pada Jumat (23/02), agensi yang menaungi mereka mengonfirmasi bahwa artisnya akan menjadi pemeran utama di drama baru berjudul ‘Knowing Wife’ atau ‘Wife That I Know’. Drama ini bergenre fantasi romantis yang menceritakan tentang sepasang suami-istri yang menghadapi perubahan hidup secara mendadak.

Ji Sung didapuk memerankan karakter suami, karyawan di sebuah bank, bernama Cha Joo Hyuk, dan Han Ji Min sebagai istri yang juga wanita karir bernama Seo Woo Jin. Mereka diceritakan sudah menikah selama lima tahun. Akibat satu insiden, Cha Joo Hyuk membuat pilihan yang membuat kehidupannya dan sang istri berubah 180 derajat.

Secara garis besar, ‘Knowing Wife’ menggambarkan realitas dari kehidupan sehari-hari orang biasa, serta kisah cinta yang penuh twist karena dibumbui unsur fantasi. Naskahnya ditulis oleh Yang Hee Seung, sosok dibalik drama populer ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’, ‘King of High School’, hingga ‘Oh My Ghost’.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Serta akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob, yang sebelumnya pernah memegang produksi drama populer MBC ‘Shopping King Louie’ dan ‘Mr. Baek’. Proses syuting kabarnya akan segera dimulai dan drama ini dijadwalkan tayang pada pertengahan 2018 mendatang.

Sementara itu, Namoo Actors selaku agensi baru yang menaungi Ji Sung mengungkapkan bahwa sang aktor melihat ada ketulusan dan kehangatan dari naskahnya sehingga menerima tawaran drama ini, “Kami percaya melalui drama ini, dia bisa menggambarkan karakter yang berhubungan dengan kemanusiaan. Kami mohon perhatiannya”.

Agensi Han Ji Min, BH Entertainment, juga meminta publik agar menantikan drama yang menjadi comebacknya setelah terakhir membintangi drama 'Hyde Jekyll, Me' di tahun 2015 silam, “Kami percaya Han Ji Min akan menunjukkan penonton pesona barunya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)