home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dan Berbahaya, Terungkap Peran Penting Moon Ga Young di Drama 'The Great Seducer'

Jumat, 23 Februari 2018 12:35 by fzhchyn | 4935 hits
Cantik dan Berbahaya, Terungkap Peran Penting Moon Ga Young di Drama 'The Great Seducer'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Satu per satu karakter dari drama terbaru MBC The Great Seducer mulai diperkenalkan. Setelah dua pemain utamanya yakni Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet, kini giliran foto penampilan karakter yang diperankan Moon Ga Young yang dirilis.

Dalam potongan gambar yang dirilis 22 Februari kemarin, Moon Ga Young yang memerankan Choi Soo Ji tampak mendalami karakternya sebagai wanita muda cantik yang digambarkan penuh rasa cemburu dan iri.

‘The Great Seducer’ merupakan drama tentang pasangan muda yang memainkan sebuah permainan cinta. Karakter Moon Ga Young di sini adalah sosok yang menyarankan Kwon Si Hyun (Woo Do Hwan) untuk terlibat dalam permainan dan merayu Eun Tae Hee (Joy).

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Foto-foto yang dirilis menunjukkan gaya unik dan mahal Choi Soo Ji dengan mengenakan barang-barang bermerek dan mewah, seperti mantel bulunya yang bercorak cerah. Untuk menekankan kecantikannya, terlihat beberapa aktor figuran di belakangnya bertingkah kocak saat Choi Soo Ji lewat.

Staf produksi drama mengatakan, “Akting yang kuat dari Moon Ga young mampu mengeluarkan pesona dari karakter Choi Soo Ji. Dia memiliki chemistry hebat sebagai trio penjahat bersama Woo Do Hwan dan Kim Min Jae. Mohon nantikan bagaimana ia bekerja sebagai satu-satunya wanita dalam trio itu.”

(fzh/Images: MBC)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)