home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dream Comes True, Jessica Chastain Dipercaya Tampil Dalam Sekuel Film Horor 'It'!

Jumat, 23 Februari 2018 19:30 by gsakareza | 1376 hits
Dream Comes True, Jessica Chastain Dipercaya Tampil Dalam Sekuel Film Horor 'It'!
Image source: screencrush.com

Menyusul kesuksesan film 'It' yang tayang pada September 2017 lalu, 'It Chapter 2' pun akan diproduksi. Film tersebut dikabarkan segera memulai proses syuting pada bulan Juni mendatang di Toronto, Kanada. 'It Chapter 2' akan kembali diarahkan oleh sutradara Andy Muschietti, karena dianggap sebagai salah satu kunci kesuksesan film ini di jajaran box office.

Sementara itu, Jessica Chastain akhirnya dikonfirmasi bergabung dalam proyek film ini. Aktris ini sebelumnya memang pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk terlibat dalam sekuel film horor tersebut. Dilansir dari Variety.com, aktris berusia 40 tahun itu dipastikan akan berperan sebagai Beverly Marsh versi dewasa.

Sebelumnya, sosok Beverly remaja diperankan oleh Sophia Lillis dalam film pertamanya. Ini bukan pertama kalinya Jessica bekerja sama dengan sutradara Andy Muschietti, mereka telah terlibat proyek film bersama dalam 'Mama' tahun 2013 lalu. Diharapkan dengan ada sejarah keterlibatkan kerja bareng, chemistry keduanya bisa membuat film ini makin sukses dari film pertamanya.

Baca juga: Dua Aktor Hollywood 'Serba Bisa' Ini Dapat Tawaran Untuk Bintangi 'It: Chapter 2'

'It' mengisahkan sekelompok anak yang diteror oleh makhluk dunia lain yang mengintai kota Derry, yaitu Pennywise, sedangkan 'It Chapter 2' akan menceritakan bahwa peneror itu kembali 27 tahun kemudian. Di prekuelnya, ceritanya diadaptasi dari novel karya Stephen King dengan judul yang sama. Buku itu juga sangat sukses, sampai akhirnya difilmkan.

'It Chapter 2' sendiri belum memberikan bocoran apapun mengenai alur ceritanya. Meski demikian, film ini dipastikan akan dirilis pada 6 September 2019 mendatang. Dreamers, kalau kamu sudah penasaran dengan filmnya, kamu masih harus bersabar sampai tahun depan ya! 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)