home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Nonton K.A.R.D di Jakarta? Cek Dulu Harga Tiket dan Benefitnya Berikut Ini

Sabtu, 24 Februari 2018 10:55 by muthiasp | 2605 hits
Ingin Nonton K.A.R.D di Jakarta? Cek Dulu Harga Tiket dan Benefitnya Berikut Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Grup asuhan DSP Media, K.A.R.D menjadi idola K-Pop kedua di tahun 2018 ini yang akan menghibur penggemar di Indonesia, usai Wanna One di bulan Januari kemarin. Promotor pun baru saja merilis daftar lengkap harga tiket serta benefit yang bisa didapatkan.

Pada Jumat (23/02) malam, MecimaPro selaku promotor merilis daftar harga tiket melalui akun media sosialnya. Untuk ‘2018 WILD KARD TOUR in JAKARTA’, penonton akan dibagi menjadi tiga kategori berbeda dan semuanya numbered seating, yaitu yellow (belakang), pink (tengah), dan blue (depan).

Kategori Yellow dihargai sebesar 750 ribu rupiah, Pink 1,5 juta rupiah, dan Blue 2,5 juta rupiah. Tidak hanya sekedar mendapatkan tiket untuk menonton, tetapi ada benefit spesial bagi kalian yang membeli tiket kategori Pink bisa mendapat Exclusive Digital Signed Postcard, sementara pemegang tiket Blue bisa berkesempatan Hi-Touch atau Photo Group.

Baca juga: Ada Hyoyeon dan Ailee, Mnet Perkenalkan 10 Musisi Wanita yang Bergabung di Acara 'Good Girl'

Promotor menambahkan bahwa kuota untuk benefit kategori Blue bersifat terbatas. Contohnya bila kalian memilih Photo Group namun kuota sudah penuh, maka benefit kalian akan secara otomatis dialihkan ke Hi-Touch, begitu juga sebaliknya. So, grab it fast, Hidden KARD!

Sementara itu, konsernya sendiri akan diselenggarakan pada 14 April 2018, bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Meski terbilang grup baru, namun K.A.R.D sudah sukses menggelar konser di berbagai negara, seperti beberapa kota di Amerika hingga Eropa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)