SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Radio Romance' Episode 7-8: Konsekuensi dari Kejujuran dan Kepalsuan

Senin, 26 Februari 2018 12:48 by zia92 | 1341 hits
'Radio Romance' Episode 7-8: Konsekuensi dari Kejujuran dan Kepalsuan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak sabar dengan Song Geu Rim (Kim So Hyun) yang masih tak mengingatnya dan masa kecil yang mereka lalui, Ji Su Ho (Yoon Doo Joon) mencium Song Geu Rim untuk mengembalikan memori itu di lapangan bersalju usai melakukan siaran radio langsung di sebuah sekolah.

Meski sempat canggung usai insiden itu namun Ji Su Ho dan Song Geu Rim bisa mengatasinya dan tetap profesional dalam pekerjaan. Ji Su Ho tak mengatakan secara langsung apa alasannya mencium Song Geu Rim, namun ia terus mengatakan bahwa mereka sudah mengenal satu sama lain sejak lama.


Sementara itu, Jin Tae Ri (Yura Girls Day) yang ingin mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan dan tak ingin dilupakan publik, memilih untuk berurusan dengan Nam Joo Ha, CEO JH Entertainment yang tak lain adalah ibu angkat Ji Su Ho. Ia mengancam akan mengungkap skandal perselingkuhan suaminya dengan seorang aktris muda jika Nam Joo Ha tidak membantunya.


Jin Tae Ri mendapatkan apa yang diinginkan, mulai dari syuting iklan hingga rencana proyek drama bareng Ji Su Ho. Nam Joo Ha dan Jin Tae Ri bahkan berencana mengumumkan hubungan asmara Jin Tae Ri dan Ji Su Ho kepada media saat acara pesta. Namun Ji Su Ho menentang hal tersebut. Saat mengobrol empat mata dengan Song Geu Rim, Ji Su Ho mengungkapkan perasaannya bahwa ia menyukainya.

Baca juga: 'Radio Romance' Episode FINAL: Kejujuran Membuat Hidup yang Tak Sempurna Menjadi Lebih Indah

Sejak dipertemukan lagi dengan Song Geu Rim, Ji Su Ho mulai berubah. Ia bukan lagi sosok dingin tanpa emosi yang hidupnya diatur oleh skrip ibunya. Ia kini bisa mengungkapkan emosinya dan menolak apa yang direncanakan sang ibu. Ji Su Ho bahkan kini memiliki smartphone, benda yang paling dibencinya sejak insiden di masa lalu.

Hubungan Ji Su Ho dan Song Geu Rim pun mulai menemui titik terang. Saat pulang dari pesta Jin Tae Ri, Song Geu Rim menemukan ibunya pingsan di kamar mandi. Ji Su Ho yang kebetulan menelepon dan ada di depan rumahnya, langsung menolong dan membawanya ke rumah sakit.


Di rumah sakit itulah, Song Geu Rim mulai menyadari siapa Ji Su Ho sebenarnya. Karena itu adalah tempat di mana mereka menghabiskan waktu bersama di masa kecil. Song Geu Rim tak mengenali Ji Su Ho di awal karena saat mereka kecil, Ji Su Ho menggunakan nama Woo Ji Woo.

Namun di saat hubungan keduanya mulai dekat, Lee Kang (Yoon Park) terang-terangan mengaku pada Ji Su Ho bahwa dirinya menyukai Song Geu Rim. Dan di sisi lain, Nam Joo Ha masih mengamati Song Gue Rim dan ingin menyingkirkannya dari kehidupan Ji Su Ho.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mengawali dan menutup tahun 2019 dengan kehebohan, diam diam Vanessa Angel ternyata sudah menikah dengan seorang pengusaha yang identitasnya masih dirahasiakan....
  • HOT !
    Tak hanya menjadi hits dan film box office di Korea Selatan, ‘Parasite’ juga mencatat banyak prestasi di berbagai ajang perhagaan film dunia, Baru baru ini, ‘Parasite’ juga memenangkan banyak penghargaan di Chicago Film Critics Association Awards!...
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)