home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Bintang Film Dewasa Jepang Ini Bakal Debut Jadi Idola K-Pop

Minggu, 25 Februari 2018 21:10 by dodo07 | 5208 hits
Heboh Bintang Film Dewasa Jepang Ini Bakal Debut Jadi Idola K-Pop
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Menjadi idola K-Pop memang menjadi impian banyak orang di dunia tak terkecuali mantan member grup idola SKE48, Yua Mikami. Sayangnya, kabar dirinya yang akan debut sebagai idola K-Pop justru menuai respon yang kurang baik.

Belakangan, nama Yua Mikami tengah jadi perbincangan usai dirumorkan bakal debut sebagai idola K-pop. Usut punya usut, ternyata kabar tersebut dikarenakan gadis cantik ini merupakan bintang film dewasa Jepang yang terkenal.

Sebelumnya, Yua memang diketahui pernah menjadi member SKE48 dengan nama Kito Momona. Namun, usai hengkang dari grup tersebut, ia mula membintangi film dewasa dan mengubah namanya menjadi Yua Mikami.

Baca juga: Dari Bintang Disney Kini Sutradarai Film Dewasa, Bella Thorne: Proses Pembuatannya Sangat Menarik

Kabarnya, Yua akan debut menjadi salah satu anggota girl group K-Pop rookie pada bulan Maret mendatang. Namun, hingga kini belum ada informasi lebih rinci terkait grup dan agensi mana yang menaunginya.

Sementara itu, Yua Mikami sendiri merupakan seorang bintangi film dewasa atau yang sering disebut dengan JAV, yang dikenal sangat menggemari K-Pop. Terbukti, ia sering mengunggah berbagai video cover dance melalui akun Instagram maupun Youtube.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)