home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

Senin, 26 Februari 2018 12:53 by gsakareza | 759 hits
Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'
Image source: industriamusical.es

DREAMERS.ID - 20 tahun yang lalu, penyanyi Madonna merilis albumnya yang bertajuk 'Ray of Light'. Album ini merupakan studio albumnya yang ke-7, dan bisa dibilang salah satu album terbaik dari pelantun lagu 'Hung Up' ini. Buktinya, 'Ray of Light' berhasil meraih empat penghargaan Grammy Awards di tahun 1998, dari enam nominasi yang didapatkannya.

Manager Madonna yang bernama Guy Oseary memberikan postingan sebuah video melalui akun Instagramnya @guyoseary. Ia bagikan sebuah video throwback dari MTV, yang menunjukkan dirinya dan Madonna yang mendiskusikan tentang album tersebut. Di caption-nya, ia kembali membahas mengenai album ini, dan harapannya agar album ini bisa dibuat tur solonya!

"Peringatan dua puluh tahun album 'Ray Of Light' dari Madonna. Salah satu album terbaik di sepanjang sejarah musik. Album ini juga album pertamanya yang melibatkanku di dalamnya. Mungkin di video ini kalian bisa melihat bagaimana hubunganku dengannya, dan tidak ada yang berubah sampai saat ini. Kalau saat ini kami direkam bersama lagi, tidak ada yang berubah. Aku cinta perempuan ini, dan album ini."

Baca juga: Siapkan Film Biopik, Madonna Tulis Sendiri Naskahnya

"Aku berharap suatu hari nanti dia akan menggelar tur untuk album ini. Seluruh lagu dari awal hingga akhir pantas ditampilkan. Hormat kepada @williamorbit atas kinerjanya yang luar biasa pada album ini. Dan dua video klip menakjubkan yaitu Frozen dari Chris Cunningham dan Ray Of Light dari temanku Jonas Akerlund. Saat-saat itu benar-benar menyenangkan," tulisnya.

Tulisan menyentuh tersebut juga direspon oleh Madonna sendiri. Ia menuliskan, "Bisakah kamu membantuku sekarang!! Ingatkah ketika aku merekam bersama penyanyi lainnya dari awal hingga akhir dan aku sangat diperbolehkan untuk jadi visioner dan tidak harus ke suatu tempat seperti sekolah menulis lagu yang dimana orang-orangnya tidak tahan duduk diam lebih dari lima belas menit..."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga aktor kenamaan Korea Selatan. Ibunda dari Go Kyung Pyo dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 26 September 2020....
  • HOT !
    Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)