home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

Senin, 26 Februari 2018 12:53 by gsakareza | 760 hits
Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'
Image source: industriamusical.es

DREAMERS.ID - 20 tahun yang lalu, penyanyi Madonna merilis albumnya yang bertajuk 'Ray of Light'. Album ini merupakan studio albumnya yang ke-7, dan bisa dibilang salah satu album terbaik dari pelantun lagu 'Hung Up' ini. Buktinya, 'Ray of Light' berhasil meraih empat penghargaan Grammy Awards di tahun 1998, dari enam nominasi yang didapatkannya.

Manager Madonna yang bernama Guy Oseary memberikan postingan sebuah video melalui akun Instagramnya @guyoseary. Ia bagikan sebuah video throwback dari MTV, yang menunjukkan dirinya dan Madonna yang mendiskusikan tentang album tersebut. Di caption-nya, ia kembali membahas mengenai album ini, dan harapannya agar album ini bisa dibuat tur solonya!

"Peringatan dua puluh tahun album 'Ray Of Light' dari Madonna. Salah satu album terbaik di sepanjang sejarah musik. Album ini juga album pertamanya yang melibatkanku di dalamnya. Mungkin di video ini kalian bisa melihat bagaimana hubunganku dengannya, dan tidak ada yang berubah sampai saat ini. Kalau saat ini kami direkam bersama lagi, tidak ada yang berubah. Aku cinta perempuan ini, dan album ini."

Baca juga: Transformasi Anne Winters untuk Film Biopik Madonna

"Aku berharap suatu hari nanti dia akan menggelar tur untuk album ini. Seluruh lagu dari awal hingga akhir pantas ditampilkan. Hormat kepada @williamorbit atas kinerjanya yang luar biasa pada album ini. Dan dua video klip menakjubkan yaitu Frozen dari Chris Cunningham dan Ray Of Light dari temanku Jonas Akerlund. Saat-saat itu benar-benar menyenangkan," tulisnya.

Tulisan menyentuh tersebut juga direspon oleh Madonna sendiri. Ia menuliskan, "Bisakah kamu membantuku sekarang!! Ingatkah ketika aku merekam bersama penyanyi lainnya dari awal hingga akhir dan aku sangat diperbolehkan untuk jadi visioner dan tidak harus ke suatu tempat seperti sekolah menulis lagu yang dimana orang-orangnya tidak tahan duduk diam lebih dari lima belas menit..."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)