SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cover-in Lagu BTS 'DNA', Idol-Produser Ini Sukses Bikin Juri 'King of Masked Singer' Salah Fokus

Senin, 26 Februari 2018 13:36 by muthiasp | 2491 hits
Cover-in Lagu BTS 'DNA', Idol-Produser Ini Sukses Bikin Juri 'King of Masked Singer' Salah Fokus
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Junhoe iKON, kini muncul lagi idola K-Pop yang dikenal sebagai produser menantang kebolehan menyanyinya di program MBC ‘King of Masked Singer’. Penampilannya sukses memukau para juri, dan mengejutkan begitu identitasnya terbongkar.

Pada episode sebelumnya, cowok dengan masker ‘Crane Guy’ ini mengalahkan aktris Lee Soo Min saat beradu suara membawakan lagu HyunA ‘Trouble Maker’. Di episode terbaru yang tayang Minggu (25/02) kemarin, ia berhasil memukau para panelis dengan mengcover dua lagu populer.

Pertama, ia menyanyikan BTSDNA’ yang diaransemen ulang menjadi full band serta diberi sentuhan rock. Lalu sukses membuat para panelis semakin terpukau dengan membawakan lagu ballad milik Jung Seung Hwan berjudul ‘The Fool’. Kemampuan vokalnya dalam menyanyikan lagu upbeat maupun ballad membuat para juri salah fokus.

Baca juga: Hui Pentagon Dikabarkan Siap Ambil Bagian Dalam Lagu Misi Terakhir 'Produce X 101'

Sayangnya, ia kalah saat melawan sosok dengan masker ‘The East Invincibility’ dan harus membuka maskernya Para penonton dan panelis terkejut begitu melihat Hui PENTAGON lah dibalik masker ‘Crane Guy’ itu. Ia lantas mengungkapkan bahwa merasa sangat gugup dan berlatih keras untuk penampilannya.

Ia pun senang atas hasil kerja kerasnya itu, “Ini menyenangkan bisa mengetahui bagaimana kemampuan bernyanyiku, jadi aku menikmatinya”. Walaupun kalah dan tersingkir di kompetisi ini, tetapi panelis Jo Jang Hyuk menilai bahwa karakter suara Hui itu sangat elegan, jadi ia berharap agar Hui bisa lebih banyak lagi bernyanyi.

Hui sendiri dikenal sebagai produser dari lagu-lagu populer seperti Wanna OneEnergetic’, ‘Produce 101: Season 2’ berjudul ‘Never’, ‘3 6 5’ kolaborasi dengan E’Dawn dan HyunA, hingga memproduseri Kriesha Chu. Meski begitu Hui mengatakan bahwa pekerjaan utamanya adalah sebagai member PENTAGON.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....
  • HOT !
    Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa ‘Sugar Man’ akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama....
  • HOT !
    Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)