home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Mixtape Suga BTS Berhasil Geser Ed Sheeran dan Kendrick Lamar di Chart iTunes

Senin, 26 Februari 2018 15:08 by zia92 | 2599 hits
Album Mixtape Suga BTS Berhasil Geser Ed Sheeran dan Kendrick Lamar di Chart iTunes
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Selain merilis album bersama grup BTS, Suga juga telah meluncurkan album mixtape perdananya melalui channel Soundcloud. Menggunakan nama Agust D, album yang juga bertajuk ‘Agust D’ itu rilis pada Agustus 2016 lalu.

Album tersebut sempat hadir di platform streaming musik Spotify namun tak bisa diakses hingga akhirnya kembali muncul. Bersamaan dengan kembalinya di platform Spotify, Big Hit Entertainment juga merilis album ‘Agust D’ di iTunes dua tahun sejak perilisannya.

Dalam waktu tiga hari, album mixtape tersebut berhasil menempati urutan pertama di Worldwide iTunes Album Chart, mengalahkan album '÷' ('divide') milik Ed Sheeran yang berada di posisi kedua dan album soundtrack film ‘Black Panther’ dari Kendrick Lamar, The Weekend & SZA di posisi ketiga.

Baca juga: BTS Kembali No.1, Hwasa MAMAMOO Debut di Chart Billboard World Albums

Ada sepuluh track dalam album mixtape ‘Agust D’ yang diciptakan oleh Suga, diantaranya. ‘Intro: Dt sugA’, ‘Agust D’, ‘give it to me’, ‘skit’, ‘724148’, ‘140503 at dawn’, ‘The Last’, ‘Tony Montana’, ‘Interlude: Dream, Reality’, dan ‘so far away’.

Selain Suga, member BTS lainnya dari rapper line yang sudah merilis album mixtape adalah RM tahun 2014 lalu. Sementara J-Hope dikonfirmasi baru akan merilis album mixtape pertamanya pada 2 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    NCT 127 menorehkan rangkaian prestasi melalui perilisan dua albumnya di tahun ini, dengan lagu andalan Kick It dan Punch. Serta baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 4....
  • HOT !
    Pandemi corona atau COVID 19 menghalangi berbagai perjalanan luar maupun dalam negeri. Seperti yang dialami oleh Handong member grup DreamCatcher, yang sempat tidak bisa kembali ke Korea karena berada di Tiongkok....
  • HOT !
    Sosok Han Seo Hee selalu menjadi perbincangan dari setiap gerak geriknya. Kabar terbaru melaporkan jika ia terbukti positif narkoba di tengah masa percobaan, yang membuatnya terancam di penjara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)