home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Mixtape Suga BTS Berhasil Geser Ed Sheeran dan Kendrick Lamar di Chart iTunes

Senin, 26 Februari 2018 15:08 by fzhchyn | 2816 hits
Album Mixtape Suga BTS Berhasil Geser Ed Sheeran dan Kendrick Lamar di Chart iTunes
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Selain merilis album bersama grup BTS, Suga juga telah meluncurkan album mixtape perdananya melalui channel Soundcloud. Menggunakan nama Agust D, album yang juga bertajuk ‘Agust D’ itu rilis pada Agustus 2016 lalu.

Album tersebut sempat hadir di platform streaming musik Spotify namun tak bisa diakses hingga akhirnya kembali muncul. Bersamaan dengan kembalinya di platform Spotify, Big Hit Entertainment juga merilis album ‘Agust D’ di iTunes dua tahun sejak perilisannya.

Dalam waktu tiga hari, album mixtape tersebut berhasil menempati urutan pertama di Worldwide iTunes Album Chart, mengalahkan album '÷' ('divide') milik Ed Sheeran yang berada di posisi kedua dan album soundtrack film ‘Black Panther’ dari Kendrick Lamar, The Weekend & SZA di posisi ketiga.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Ada sepuluh track dalam album mixtape ‘Agust D’ yang diciptakan oleh Suga, diantaranya. ‘Intro: Dt sugA’, ‘Agust D’, ‘give it to me’, ‘skit’, ‘724148’, ‘140503 at dawn’, ‘The Last’, ‘Tony Montana’, ‘Interlude: Dream, Reality’, dan ‘so far away’.

Selain Suga, member BTS lainnya dari rapper line yang sudah merilis album mixtape adalah RM tahun 2014 lalu. Sementara J-Hope dikonfirmasi baru akan merilis album mixtape pertamanya pada 2 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)