home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Pesta' EDM di Single Kolaborasi Terbaru David Guetta dan Martin Garrix

Rabu, 28 Februari 2018 08:00 by gsakareza | 1124 hits
'Pesta' EDM di Single Kolaborasi Terbaru David Guetta dan Martin Garrix
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - David Guetta dan Martin Garrix memang dikenal sebagai DJ ternama. Kiprah keduanya dalam dunia musik pun tak perlu diragukan lagi. Bahkan David dan Martin pun tercatat beberapa kali masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik bergengsi. Kali ini, keduanya kembali berkolaborasi dengan single baru berjudul 'Like I Do'.

Sebelumnya, dua hitmaker lagu-lagu EDM ini pernah berkolaborasi tahun lalu dengan single ballad bertajuk 'So Far Away'. Lagu tersebut menampilkan vokal jernih dari Jamie Scott dan Romy Dya. Single tersebut berhasil masuk dalam tangga lagu Spotify dan iTunes. Ingin melanjutkan kesuksesannya, kali ini keduanya memilih mengusung nuansa EDM dan dance-pop. 


Image source: Twitter.com/MartinGarrix

Dari segi vokal sendiri David dan Martin memilih berkolaborasi dengan Brooks. 'Like I Do' tampaknya memang dirancang sebagai single yang lebih enerjik untuk menjadi anthem lantai dansa. Sebagaimana musik EDM pada umumnya, diharapkan single ini lebih mudah diterima di telinga masyarakat, apalagi untuk para penggemar musik jenis ini.

David Guetta sendiri sudah memiliki beberapa karya hitsnya, seperti 'Dirty Sexy Money' bersama Afrojack dan Charli XCX dan French Montana. Video klipnya sendiri telah ditonton kurang lebih 16 juta kali, lalu ada 'Mad Love' yang berkolaborasi dengan Sean Paul dan Becky G.

Sementara itu, David sendiri kini tengah disibukkan dengan jadwal turnya di Las Vegas. Tur tersebut akan dimulai tanggal 3 hingga 27 Maret mendatang dan berlokasi di Encore Beach Club. Dreamers, simak video lirik dari Martin Garrix, David Guetta dan Brooks di bawah ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)