home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyeong Kara Minta Dicarikan Pacar

Rabu, 25 Januari 2012 09:00 by wahyu | 4407 hits
Seungyeong Kara Minta Dicarikan Pacar
cutekorean.net

Dreamers.co.id – Banyak orang yang sukses dalam karir namun kurang beruntung dalam percintaan. Bukan di Indonesia, tapi artis Korea yang cantik seperti Han Seungyeong Kara yang sukses di usia muda ternyata belum memiliki seorang kekasih.

“Saya merasa sudah waktunya bagiku untuk mempunyai pacar,” ungkap Seungyeong, seperti yang dilansir Allkpop.

Tak  hanya itu, wanita cantik ini juga mengaku kalau selama ini dirinya terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan pekerjaan dengan manggung dengan kelompok musiknya. Kesibukan inilah yang membuat ia melupakan kehidupan pribadinya.

Dalam sebuah acara talksho MBC special tahun baru Imlek Pit-a-Pat Shake, Seungyeong juga mengatakan kepada agensinya untuk mencarikan pacar untuknya.

Baca juga: akmu

 “Sekarang saya sudah tumbuh menjadi wanita dewasa, usiaku saja sudah 25 tahun. Berhentilah menggodaku dan perkenalkan aku kepada seorang pria agar aku bisa mulai berpacaran!,” jelasnya.

Tak hanya itu, bahkan Seungyeon dengan nada serius memberikan ancaman pada agensinya, akan menjadi pemberontak jika tidak memberikan izin padanya untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis.

“Jika kalian tidak mengizinkanku, saya akan memberontak. Dan saya bisa nekat, jadi jangan coba-coba menghentikan saya,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)