SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Cosmic Girls Jadi Peri Pengabul Mimpi di MV Comeback 'Dreams Come True'

Rabu, 28 Februari 2018 11:30 by muthiasp | 1241 hits
Cantiknya Cosmic Girls Jadi Peri Pengabul Mimpi di MV Comeback 'Dreams Come True'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Selang delapan bulan pasca perilisan lagu spesial musim panasnya, Cosmic Girls akhirnya kembali menyapa Ujeong (sebutan penggemarnya) dengan karya terbaru. Pada Selasa (27/02) sore, mereka resmi comeback dengan merilis mini album keempat yang mengusung konsep fantasi.

Mini album terbaru itu bertajuk ‘Dream Your Dream’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘Dreams Come True’. Lagu ini merupakan ciptaan tim produser Full8loom yang berirama medium upbeat dengan alunan musik sesuai ciri khas grup yang resmi debut di tahun 2016 itu.

Sesuai dengan judul, liriknya bermakna tentang pentingnya percaya pada mimpi karena suatu saat pasti akan ada keajaiban di mana mimpi-mimpi itu terwujud. Dalam video musik, ketigabelas member digambarkan sebagai perempuan yang sedang mengejar mimpi, di sisi lain juga berperan sebagai peri pengabul mimpi cantik di atas langit.

Baca juga: Selain Artis SM, Sejumlah Selebriti Batalkan Pekerjaan Usai Kematian Sulli

Di comebacknya kali ini, mereka dibagi menjadi tiga unit yang mana namanya diambil dari mitologi. Luda, Seola, Bona, Mei Qi, dan Dawon sebagai Mimpi. Xuan Yi, Cheng Xiao, Soobin, dan Exy sebagai Pengumpul Mimpi. Eunseo, Yoo Yeonjung, Dayoung, dan Yeoreum berada di unit Pengirim Mimpi.

Dalam mini album ‘Dream Your Dream’ ini terdapat total enam lagu, yaitu ‘Dreams Come True’, ‘Love O’Clock’, ‘Renaissance’, ‘Starry Moment’, ‘Thawing’, dan ‘Dreams Come True’ versi Cina. Usai menggelar comeback showcase tepat di hari perilisan karya barunya itu, Cosmic Girls langsung melanjutkan promosi ke berbagai program musik mingguan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Akhir tahun 2019 lalu, dunia selebriti Hollywood dihebohkan dengan kabar perpisahan Channing Tatum dan Jessie J. Namun dalam hitungan bulan keduanya kembali terlihat bersama....
  • HOT !
    Drama populer Crash Landing On You menghadirkan kisah yang unik, di mana wanita Korea Selatan dan pria Korea Utara saling jatuh cinta. Hal itu rupanya menuai teguran dari kalangan politisi negeri ginseng karena dianggap terlalu ‘mengagungkan’ Korut....
  • HOT !
    Menjelang Tahun Baru Imlek 2020, outlet media Ilgan Sports telah kembali dengan survei tahunan dengan para idola K Pop sebagai partisipannya. Tahun ini, ada 116 idola dari grup K Pop menjawab dengan bebas enam pertanyaan survei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)