home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU, Gong Yoo Hingga Won Bin Ternyata Jadi Kandidat Pemain Utama Film 'Along with the Gods'

Rabu, 28 Februari 2018 14:19 by muthiasp | 3256 hits
IU, Gong Yoo Hingga Won Bin Ternyata Jadi Kandidat Pemain Utama Film 'Along with the Gods'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film box office Along with the Gods: the Two World’ memang mencuri perhatian banyak orang dengan cerita dan para pemain bintangnya. Namun, siapa sangka jika sebenarnya kandidat pemeran utama sebenarnya adalah aktor dan aktris lain.

Along with the Gods: the Two World’ merupakan film adaptasi webtoon populer berjudul sama yang sukses besar di pasar perfilman Korea Selatan maupun internasional. Karakter utama film ini dibintangi oleh sederet pemain bintang, yaitu Cha Tae Hyun, Joo Ji Hoon, Ha Jung Woo, dan Kim Hyang Gi.

Pada episode terbaru program variety-talkshow MBC Every1 ‘Video Star’, penulis webtoonnya yang bernama Joo Ho Min hadir sebagai salah satu bintang tamu. Di sana, ia mengungkapkan bahwa karakter Deok Chun yang diperankan oleh Kim Hyang Gi, awalnya diperuntukkan bagi IU.

“IU adalah orang nomor satu dipikiranku, tapi seiring waktu berlalu dan IU menjadi dewasa, jadi kami pilih Kim Hyang Gi,” ujarnya. Terpilihnya aktris muda yang mengawali karir sebagai aktris cilik itu juga didasari karena kecepatannya dalam membaca webtoon asli dalam waktu singkat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Kim Hyang Gi menyelesaikan bacaaannya cepat sekali. Dia memberitahuku bahwa orang yang menulis webtoon ini pasti jenius,” tambahnya. Selain IU, aktor lain yang sempat ditawarkan untuk bermain di film ini juga tidak main-main, yaitu Gong Yoo, Kim Woo Bin, dan Won Bin.

Melihat proses syuting film ‘Along with the Gods: the Two World’ yang berlangsung dari Mei 2016 – Maret 2017, tentunya tidak memungkinkan bagi Gong Yoo yang saat itu sudah terikat kontrak produksi drama fenomenal ‘Goblin’. Begitu juga Kim Woo Bin yang didiagnosa kanker nasofaring. Sementara Won Bin sepertinya belum berniat untuk kembali aktif berakting.

Well pada akhirnya film ‘Along with the Gods: the Two World’ tetap bisa mencatatkan rekor fantastis dengan kombinasi pemain bintang yang terpilih!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)