SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patut Diantisipasi, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main Dalam Satu Film!

Kamis, 01 Maret 2018 12:00 by gsakareza | 1228 hits
Patut Diantisipasi, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main Dalam Satu Film!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apa jadinya kalau dua aktor ternama Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt berada dalam satu film yang sama? Tak perlu sulit membayangkannya, karena akhirnya keduanya memang akan main film bareng di 'Once Upon a Time In Hollywood'. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino.

Film ini akan menceritakan tentang dunia hiburan Hollywood di tahun 1969. Pada masa itu, Hollywood memang sudah terkenal, namun jauh berbeda kondisinya dengan saat ini. Quentin akan membawa tema para aktor yang sedang berjuang menaikkan namanya di dunia hiburan Hollywood.

Para karakter tersebut adalah Rick Dalton, yang akan diperankan oleh Leonardo DiCaprio, yaitu seorang yang pernah membintangi serial TV Barat, namun namanya belum melejit. Dan Cliff Booth, yang diperankan oleh Brad Pitt, seorang aktor pengganti yang telah lama menjalani tugasnya. 

Baca juga: Balik Ke Dunia Akting, Brad Pitt Jadi Stuntman Leonardo DiCaprio di 'Once Upon A Time In Hollywood'

"Aku sudah mengerjakan skrip untuk film ini selama lima tahun. Aku juga telah menetap di Los Angeles County hampir di seluruh hidupku, termasuk tahun 1969, setting film ini. Waktu itu aku sudah berusia tujuh tahun. Aku sangat bersemangat untuk menceritakan cerita ini tentang L.A, ketika dimana Hollywood begitu berbeda. Apalagi aku sangat semangat dengan duo Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt," ungkap Quentin, dilansir dari Variety.com (1/3).

Sebelumnya, Quentin telah bekerja sama dengan masing-masing aktor tersebut. Ia pernah bekerja sama dengan Leonardo dalam film 'Django Unchained', dan bersama Brad Pitt di film 'Inglourious Basterds'. Memiliki chesmistry yang baik dengan keduanya, ia begitu mengantisipasi chemistry antara kedua aktor ini. Dreamers, kamu bisa menyaksikan chesmistry kedua pemain ini pada Agustus 2019!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun belakangan ini sangat sulit dan jarang sekali untuk melihat lagu meraih predikat ‘All Kill’ di chart musik Korea , namun duo Bolbbalgan4 berhasil mencapai ‘Perfect All Kill’ atau PAK dengan lagu terbaru mereka ‘Workaholic’....
  • HOT !
    Kim Kardashian kembali memperbaharui kabar soal kondisi kesehatannya. Sempat panik dan terkejut karena didiagnosa penyakit lupus, rupanya Kim hanya menderita psoriasis....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)