SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul GD, Yonghwa CNBLUE Juga Bakal Wamil di Pasukan Terkuat Militer Korea Selatan

Kamis, 01 Maret 2018 16:00 by muthiasp | 2128 hits
Susul GD, Yonghwa CNBLUE Juga Bakal Wamil di Pasukan Terkuat Militer Korea Selatan
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Setelah G-Dragon resmi masuk wajib militer di tanggal 27 Februari kemarin, akan ada satu idola K-Pop lagi yang juga siap menjalankan pengabdian pada tanah kelahirannya. Yonghwa CNBLUE akan mulai wajib militer awal bulan Maret ini.

Pada akhir Januari kemarin, FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa pelantun lagu ‘That Girl’ itu sudah menerima surat pemberitahuan dan akan mulai wajib militer pada 5 Maret 2018 atau tepatnya Senin depan, sebagai tentara aktif.

Detil lebih lanjut tentang lokasi wamilnya pun terungkap. Yonghwa disebut akan menjalani wajib militer di Markas Divisi Infantri 15, yang berlokasi di Hwancheon, Provinsi Gangwon. Divisi tersebut dikenal sebagai yang terkuat di Korea Selatan dengan julukan ‘Victory Division’.

Baca juga: Yonghwa CNBLUE Akan Gelar Mini Fan Meeting di Hari Bebas Wajib Militernya

Pasukan Infantri 15 dikatakan memiliki tingkat kemenangan tinggi saat perang Korea. Mirip seperti Divisi Infantri 3 tempat wamil G-Dragon yang memiliki sebutan sebagai ‘White Skull’ atau unit tengkorak, pasukan terkuat karena tidak pernah kalah dalam satu pertempuran pun. Mereka juga merupakan pasukan garis terdepan.

Yonghwa sendiri memilih masuk wamil dengan tenang, tanpa ada keramaian atau acara khusus. Pengumuman wajib militer mendadak setelah skandal penerimaan mahasiswa lewat ‘jalur khusus’ mau tidak mau berdampak pada jadwal tur konser di sejumlah negara yang harus dibatalkan setelah konser di Hongkong pada 27 Januari 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya, sedikit demi sedikit rahasia sudah mulai terungkap dengan jelas. Dalam 4 episode terakhir ini, penonton kembali diperlihatkan dengan chemistry Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) yang semakin kuat....
  • HOT !
    Pada Minggu (10/11) boy group asal Jepang, ARASHI sukses mengadakan tur di Indonesia untuk pertama kalinya yang bertajuk ‘JET STORM in Jakarta’. Tur tersebut juga akan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 10– 11 November dengan menggunakan jet pribadi. Mereka juga akan mengunjungi 4 kota di Asia, yaitu Jakarta, Singapura, Bangkok, dan Taipei....
  • HOT !
    Hari ini Senin (11/11) C Jes Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kim Junsu JYJ akan memerankan tokoh vampir dalam drama musikal berjudul ‘Dracula’, drama ini sebelumnya pernah di tampilkan pada tahun 2014 dan 2016 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)