SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perjuangan Jennifer Lawrence Gunakan 'Tubuh' Jadi Mata-Mata Profesional di 'Red Sparrow'

Minggu, 04 Maret 2018 11:06 by gsakareza | 1590 hits
Perjuangan Jennifer Lawrence Gunakan 'Tubuh' Jadi Mata-Mata Profesional di 'Red Sparrow'
Image source: cosmopolitan.com

DREAMERS.ID - Setelah terakhir sukses membintangi film 'Passengers' di tahun 2016, Jennifer Lawrence siap kembali muncul di layar lebar lewat film 'Red Sparrow'. Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Dominika (Jennifer Lawrence) yang mengalami dilema dalam hidupnya, karena kehilangan pekerjaan dan ia harus mengurusi ibunya, satu-satunya keluarga yang ia punya.

Tanpa sengaja terlibat dalam suatu kejahatan, salah seorang keluarganya mendaftarkan Dominika ke sekolah khusus Sparrow. Sparrow adalah agen muda yang menggunakan tubuh dan pikirannya untuk menghadapi suatu misi. Meski tidak mengerti apa-apa, Dominika ikut berbagai proses latihan menjadi Sparrow.

Beberapa proses latihan dilalui, yang melibatkan pelecehan seksual maupun aksi kekerasan. Namun meski begitu, Dominika dianggap sebagai bakat Sparrow paling berbahaya dibandingkan murid lainnya! Selain dilatih kekuatan fisik dan pikiran, mental Dominika pun perlu diubah.


Image source: Variety.com

Baca juga: Baru Tayang, Istimewanya Film 'Wrinkle in Time' Mampu Rebut Posisi Atas Box Office

Ia harus meninggalkan identitasnya sebagai wanita biasa pada umumnya, dan mengidentitaskan dirinya sebagai high class Sparrow yang mampu mengendalikan segalanya dengan tubuh dan pikirannya, juga harus terbiasa dengan kemungkinan untuk membunuh orang. Apalagi setelah ia diberikan sebuah misi mata-mata, banyak hal diluar dugaanya yang akan terjadi, yang jauh berbeda dari apa yang dipelajarinya saat latihan.

Karena banyak adegan kekerasan dan efek gambar darah yang bertebaran, membuat film ini dikategorikan untuk penonton 21 tahun ke atas. Hampir setiap adegan kekerasan tidak disensor, dan akan terkesan sadis apabila kamu tidak kuat menonton film action. Selain berbagai adegan action, kisah cerita film ini sendiri berjalan dengan baik hingga akhir cerita. Konflik dan klimaksnya juga tersampaikan dengan baik.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa penyanyi dan idola K Pop belum lama ini dikonfirmasi akan terlibat dalam konser amal Covid 19. Konser yang digelar oleh KT, Olleh TV, dana Seezn ini akan menyiarkan ‘Live K Concert' secara gratis untuk mengumpulkan donasi untuk memberi bantuan ke korban COVID 19....
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, salah satu member The Boyz yaitu Juyeon dikabarkan menjalani tes corona. Hal ini menyusul kabar jika staf dari girl group EVERGLOW dinyatakan positif corona. Akhirnya, hasil tes dari Juyeon pun telah keluar....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel JTBC nampaknya siap menghadirkan hiburan seru untuk pera penonton setianya agar betah makin betah di rumah. Dikabarkan jika JTBC akan menayangkan film dokumenter dan konser dari boy group BTS selama 5 minggu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)