SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perjuangan Jennifer Lawrence Gunakan 'Tubuh' Jadi Mata-Mata Profesional di 'Red Sparrow'

Minggu, 04 Maret 2018 11:06 by gsakareza | 1570 hits
Perjuangan Jennifer Lawrence Gunakan 'Tubuh' Jadi Mata-Mata Profesional di 'Red Sparrow'
Image source: cosmopolitan.com

DREAMERS.ID - Setelah terakhir sukses membintangi film 'Passengers' di tahun 2016, Jennifer Lawrence siap kembali muncul di layar lebar lewat film 'Red Sparrow'. Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Dominika (Jennifer Lawrence) yang mengalami dilema dalam hidupnya, karena kehilangan pekerjaan dan ia harus mengurusi ibunya, satu-satunya keluarga yang ia punya.

Tanpa sengaja terlibat dalam suatu kejahatan, salah seorang keluarganya mendaftarkan Dominika ke sekolah khusus Sparrow. Sparrow adalah agen muda yang menggunakan tubuh dan pikirannya untuk menghadapi suatu misi. Meski tidak mengerti apa-apa, Dominika ikut berbagai proses latihan menjadi Sparrow.

Beberapa proses latihan dilalui, yang melibatkan pelecehan seksual maupun aksi kekerasan. Namun meski begitu, Dominika dianggap sebagai bakat Sparrow paling berbahaya dibandingkan murid lainnya! Selain dilatih kekuatan fisik dan pikiran, mental Dominika pun perlu diubah.


Image source: Variety.com

Baca juga: Baru Tayang, Istimewanya Film 'Wrinkle in Time' Mampu Rebut Posisi Atas Box Office

Ia harus meninggalkan identitasnya sebagai wanita biasa pada umumnya, dan mengidentitaskan dirinya sebagai high class Sparrow yang mampu mengendalikan segalanya dengan tubuh dan pikirannya, juga harus terbiasa dengan kemungkinan untuk membunuh orang. Apalagi setelah ia diberikan sebuah misi mata-mata, banyak hal diluar dugaanya yang akan terjadi, yang jauh berbeda dari apa yang dipelajarinya saat latihan.

Karena banyak adegan kekerasan dan efek gambar darah yang bertebaran, membuat film ini dikategorikan untuk penonton 21 tahun ke atas. Hampir setiap adegan kekerasan tidak disensor, dan akan terkesan sadis apabila kamu tidak kuat menonton film action. Selain berbagai adegan action, kisah cerita film ini sendiri berjalan dengan baik hingga akhir cerita. Konflik dan klimaksnya juga tersampaikan dengan baik.

(gbs)

  • HOT !
    Kerajaan Inggris memang memiliki banyak aturan yang harus dipatuhi oleh seluruh anggota keluarganya. Mulai dari cara berpakaian, tingkah laku sehari hari, hingga makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi! Hal yang sama berlaku juga untuk Meghan Markle yang baru menjadi anggota keluarga kerajaan....
  • HOT !
    Dua maknae alias member termuda dari dua grup K Pop, yaitu Sehun EXO dan Jungkook BTS bersaing ketat dalam sebuah polling. Para fans dari kedua grup ini berusaha memenangkan gelar ‘Best Maknae’ untuk idolanya dalam polling yang dibuat di situs Mnet....
  • HOT !
    Drama komedi romantis tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ masih terus menunjukkan performa yang mengesankan. Episode terbarunya lagi lagi mencatat perolehan rating tertinggi dibandingkan program lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)