home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perjuangan Jennifer Lawrence Gunakan 'Tubuh' Jadi Mata-Mata Profesional di 'Red Sparrow'

Minggu, 04 Maret 2018 11:06 by gsakareza | 1708 hits
Perjuangan Jennifer Lawrence Gunakan 'Tubuh' Jadi Mata-Mata Profesional di 'Red Sparrow'
Image source: cosmopolitan.com

DREAMERS.ID - Setelah terakhir sukses membintangi film 'Passengers' di tahun 2016, Jennifer Lawrence siap kembali muncul di layar lebar lewat film 'Red Sparrow'. Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Dominika (Jennifer Lawrence) yang mengalami dilema dalam hidupnya, karena kehilangan pekerjaan dan ia harus mengurusi ibunya, satu-satunya keluarga yang ia punya.

Tanpa sengaja terlibat dalam suatu kejahatan, salah seorang keluarganya mendaftarkan Dominika ke sekolah khusus Sparrow. Sparrow adalah agen muda yang menggunakan tubuh dan pikirannya untuk menghadapi suatu misi. Meski tidak mengerti apa-apa, Dominika ikut berbagai proses latihan menjadi Sparrow.

Beberapa proses latihan dilalui, yang melibatkan pelecehan seksual maupun aksi kekerasan. Namun meski begitu, Dominika dianggap sebagai bakat Sparrow paling berbahaya dibandingkan murid lainnya! Selain dilatih kekuatan fisik dan pikiran, mental Dominika pun perlu diubah.


Image source: Variety.com

Baca juga: Baru Tayang, Istimewanya Film 'Wrinkle in Time' Mampu Rebut Posisi Atas Box Office

Ia harus meninggalkan identitasnya sebagai wanita biasa pada umumnya, dan mengidentitaskan dirinya sebagai high class Sparrow yang mampu mengendalikan segalanya dengan tubuh dan pikirannya, juga harus terbiasa dengan kemungkinan untuk membunuh orang. Apalagi setelah ia diberikan sebuah misi mata-mata, banyak hal diluar dugaanya yang akan terjadi, yang jauh berbeda dari apa yang dipelajarinya saat latihan.

Karena banyak adegan kekerasan dan efek gambar darah yang bertebaran, membuat film ini dikategorikan untuk penonton 21 tahun ke atas. Hampir setiap adegan kekerasan tidak disensor, dan akan terkesan sadis apabila kamu tidak kuat menonton film action. Selain berbagai adegan action, kisah cerita film ini sendiri berjalan dengan baik hingga akhir cerita. Konflik dan klimaksnya juga tersampaikan dengan baik.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)