home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Demi Lovato Jelaskan Rumor Perseteruan Anaknya Dengan Selena Gomez

Jumat, 02 Maret 2018 13:31 by gsakareza | 1934 hits
Ibu Demi Lovato Jelaskan Rumor Perseteruan Anaknya Dengan Selena Gomez
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Penyanyi jebolan Disney, Demi Lovato dan Selena Gomez, sering dikabarkan bahwa mereka saling berkompetisi. Meski beberapa kali mereka terlihat bersama, tapi netizen tahu bahwa keduanya juga bukan BFF. Apalagi, Selena justru terlihat lebih bersahabat dengan Taylor Swift, dan Demi Lovato pernah mengungkapkan bahwa ia cenderung menjauhi Taylor Swift.

Akhirnya muncul rumor bahwa Demi dan Selena bermusuhan, dan cenderung berkompetisi satu sama lain. Keduanya sama-sama terus aktif di dunia musik, bahkan sering merilis lagu di waktu yang berdekatan. Kedua nama ini juga sering masuk dalam nominasi ajang permusikan yang sama, dan dijadikan saingan. 


Image source: Instagram.com/ddlovato

Ibu dari Demi Lovato, Dianna De La Garza, baru saja merilis buku tulisannya sendiri yang berjudul 'Falling With Wings'. Dan di buku ini, ia sedikit menceritakan bagaimana sebenarnya hubungan pertemanan anaknya dengan kekasih Justin Bieber tersebut. Karena sudah mengenal Selena sejak lama, Dianna merasa perlu turut menceritakan tentang dirinya dan anaknya lewat bukunya.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

"Demi dan Selena menyayangi satu sama lain, dan akan terus saling menyayangi sampai kapanpun. Pertama-tama, jangan langsung percaya apa yang kamu baca di tabloid atau media apapun. Bahkan aku pernah melihat tulisan tentangku di tabloid, yang mana tulisannya benar-benar penuh kebohongan."

"Selena dan Demi audisi Disney di saat yang bersamaan, dan sama-sama memiliki impian jadi penyanyi. Apalagi keduanya juga seumuran, sama-sama Hispanic, dan juga berrambut hitam. Jadi kita juga sering bertemu di setiap audisi. Mereka memulai karirnya bersama-sama, dan mereka memiliki masa yang indah bersama. Mereka akan selalu menyayangi satu sama lain, dan tidak akan ada sesuatu yang menghalangi mereka," lanjutnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)