home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Chart iTunes Berbagai Negara, J-Hope Catat Rekor Baru dengan Album Mixtape Perdananya

Jumat, 02 Maret 2018 21:00 by zia92 | 1853 hits
Puncaki Chart iTunes Berbagai Negara, J-Hope Catat Rekor Baru dengan Album Mixtape Perdananya
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Album mixtape perdana J-Hope BTS ‘Hope World’ yang baru saja dirilis pada 2 Maret tengah malam waktu Korea sudah mencatat rekor baru. Beberapa jam setelah dirilis, J-Hope resmi menjadi artis solo Korea dengan peringkat No.1 terbanyak di chart iTunes dengan album tersebut.

Album mixtape berisi tujuh track ini langsung mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Pada pukul 11.00 waktu Korea, ‘Hope World’ telah menempati urutan pertama iTunes Top Album Chart di lebih dari 63 negara, termasuk Amesika Serikat, Inggris, Kanada, Brasil, dan Australia.

Lagu utama dari album mixtape berjudul ‘Daydream’ juga telah menyapu chart iTunes di seluruh dunia. Lagu bertempo house ini menempati urutan pertama di berbagai negara termasuk Finlandia, Romania, Slovenia, Ukraina, Armenia, Kazakhstan, dan Vietnam.

Beberapa saat setelah album mixtape yang paling dinantikan fans ini dirilis di berbagai platform musik secara gratis, J-Hope menyapa ARMY melalui siaran V Live. “Merilis mixtape dengan warna musikku yang unik sendiri adalah impian terbesarku, dan aku ingin menceritakan kepada banyak orang kisahku melalui musik,” ujarnya.

Baca juga: Inilah 7 Challenge K-Pop Populer di Tiktok, Sudah Ikutan?

Rapper dan main dancer BTS ini kemudian bercerita betapa gugupnya sesaat sebelum album dirilis dan berkata, “Aku mempersiapkan mixtape ini lebih dari satu tahun dan akhirnya dirilis hari ini. Aku lebih gugup dan cemas dibandingkan saat debut sebagai (member) BTS.”

J-Hope menambahkan, “Aku ingin berterima kasih pada fans yang telah menungu mixtape ini dan mendukungku. Aku akan menjadi atis yang lebih baik dan pekerja keras.”

Congratulations J-Hope!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)