home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM, Suga, dan J-Hope BTS Sudah Rilis Mixtape, Kapan Member Lain Menyusul?

Minggu, 04 Maret 2018 11:30 by zia92 | 1930 hits
RM, Suga, dan J-Hope BTS Sudah Rilis Mixtape, Kapan Member Lain Menyusul?
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Selain aktif merilis musik sebagai sebuah grup idola K-Pop, BTS juga diketahui sering membagikan karya mereka melalui berbagai proyek lainnya, seperti mixtape dan cover lagu untuk menunjukkan sisi lain sebagai individu.

Pada 2 Maret lalu, J-Hope merilis album mixtape perdananya yang bertajuk ‘Hope World’. Ia adalah member BTS ketiga yang akhirnya merilis mixtape yang memperlihatkan dan memperdengarkan warna musiknya menyusul RM dan Suga.

Sebagai informasi, sang leader RM telah merilis album mixtape bertajuk ‘RM’ pada 2015 lalu sementara Suga yang menggunakan nama Agust D juga sudah merilis mixtape perdananya bertajuk ‘Agust D’ pada 2016.

Sekarang, saat ketiga member BTS tersebut sudah merilis musik yang menunjukkan warna mereka, muncul pertanyaan kapan member lainnya seperti Jin, Jimin, V, dan Jungkook akan mengikuti jejak ‘rap line’ ini. Dalam kesempatatan wawancara bersama majalah TIME, J-Hope pun menjawab pertanyaan tersebut.

Baca juga: Daftar Boy Group dan Girl Group Paling Populer di Bulan Juli

“Pertama, suatu kehormatan memiliki kesempatan untuk membuat mixtape ini. Semua member tertarik dalam karya kreatif dan memiliki passion yang dalam akan musik, jadi aku tidak akan terkejut jika melihat mixtape dari siapapun,” ujarnya.

Pemilik nama asli Jung Hoseok ini melanjutkan, “Saat ini, kita semua fokus pada album BTS yang baru. Kami selalu bekerja dan menciptakan hal-hal baru, dan aku harap kalian dapat terus menunjukkan cinta kalian pada kami serta tetap bersama dalam perjalan kami yang seru.”

Wah kira-kira karya siapa yang selanjutnya ingin kamu dengar Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)