home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Radio Romance' Episode 9-10: Saat Tenang Sebelum Badai

Senin, 05 Maret 2018 12:17 by fzhchyn | 1518 hits
'Radio Romance' Episode 9-10: Saat Tenang Sebelum Badai
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Memasuki episode 9 dan 10, konflik dalam drama 'Radio Romance' semakin kompleks. Tak hanya dalam hubungan antara Ji Su Ho (Yoon Doo Joon), Song Geu Rim (Kim So Hyun) dan Lee Kang (Yoon Park), tapi juga pekerjaan mereka di stasiun radio.

Tim program 'Radio Romance' kembali melakukan siaran di luar studio, kali ini di rumah sakit dengan tamu seorang pasien cilik bernama Eun Jung. Namun Eun Jung sempat ngambek dan tak mau siaran karena cinta pertamanya tidak datang.


Akhirnya Geu Rim meminta Su Ho untuk membujuk Eun Jung. Su Ho pun mau tapi dengan syarat kalau ia berhasil membujuk Eung Jung, maka Geu Rim harus memenuhi dua permintaannya. Setelah mengobrol empat mata dengan Eun Jung akhirnya Su Ho berhasil membujuknya untuk siaran. Rupanya, Eunjung juga punya syaray yaitu pamer pada teman-temannya di rumah sakit kalau dirinya dekat dengan Su Ho sang top star.

Siaran radio berjalan lancar di mana Eun Jung bercerita tentang kehidupannya di rumah sakit. Ia juga mengatakan bahwa tujuannya untuk hadir di acara radio karena ia tahu cinta pertamanya akan mendengarkan lalu mengatakan, "Ayah, apa kau mendengar?" Ya, ternyata sosok cinta pertama yang dimaksud adalah ayahnya.


Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Eun Jung mengatakan bahwa ibunya yang mengurus dirinya sepanjang waktu selama di rumah sakit sementara ayahnya bekerja keras untuk menghidupi mereka. Ayah Eun Jung yang bekerja sebagai kurir mendengarkan saat mengendarai motor dan ia pun langsung tancap gas ke rumah sakit untuk menemui putrinya.

Sementara itu, Su Ho dan Lee Kang tampaknya masih saling merebut perhatian Geu Rim. Dibandingkan Lee Kang yang memiliki sifat tsundere, Su Ho lebih terang-terangan akan perasaanya pada Geu Rim. Hingga saat Geu Rim kesulitan menulis naskah, ia berdiskusi dengan Su Ho di rumahnya. Di sanalah Su Ho menyatakan perasaanya pada Geu Rim dan akhirnya mereka resmi berpacaran.


Di saat keadaan membaik di mana Su Ho sudah mulai menikmati hidupnya dan melakukan apa yang diinginkan dan hubungannya dengan Geu Rim juga semakin romantis, masalah justru datang. Nam Joo Ha, ibu angkat Su Ho yang menentang keputusan Su Ho untuk terus dan menjadi penyiar radio mengambil tindakan sepihak dengan menandatangani kontrak drama untuk Su Ho.


Dengan kegiatan syuting drama yang dilakukan di luar negeri, Su Ho harus meninggalkan program ‘Radio Romance’. Namun di segala kekacauan ini, Su Ho meminta Geu Rim untuk mempercayainya, bahwa dia bisa mengatasi masalah ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)