home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugo Raih Nominasi Terbanyak di Academy Awards 2012

Rabu, 25 Januari 2012 10:00 by wahyu | 4855 hits
Hugo Raih Nominasi Terbanyak di Academy Awards 2012
wowkeren.com

Dreamers.co.id – Film yang digarap oleh sutradara terkenal Martin Scorsese, Hugo meraih sukses dengan mendapatkan nominasi terbanyak di ajang Academy Awards 2011. Film petualangan yang digarap dari novel The Invention of Hugo Cabret, karya Brian Selznick itu mendapatkan 11 nominasi.

Hugo merupakan petualangan fantasi yang terjadi di stasiun kereta api di Paris pada awal 1930-an. Hugo Cabret merupakan anak muda yang ibunya telah meninggal dan tinggal bersama ayahnya, ahli pembuat jam, yang membawanya  untuk melihat film dan mencintai film-film George Melies.

Film  yang dibintangi oleh Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen, Asa Butterfield, Chloe Grace Moretz, Ray Winstone, Emily Mortimer dan Jude Law. Film yang dirilis dengan format 3D itu tayang di bioskop Amerika Serikat pada 23 November 2011 lalu.

Baca juga: akmu

Hugo masuk nominasi untuk kategori Art Direction, Cinematography, Costume Design, Directing, Film Editing, Music (Original Score), Best Picture, Sound Editing, Sound Mixing, Visual Effects, dan Writing (Adapted Screenplay).

Sementara itu, film romansa Prancis karya sutradara Michel Hazanavicius The Artist berhasil meraih 10 nominasi. Diikuti 'Moneyball' dan film tentang persahabatan manusia dan kuda War Horse'dengan 6 nominasi.

Pengumuman pemenang Academy Awards ke-84 akan digelar di Kodak Theatre, Hollywood pada 26 Februari mendatang. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)