SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugo Raih Nominasi Terbanyak di Academy Awards 2012

Rabu, 25 Januari 2012 10:00 by wahyu | 4615 hits
Hugo Raih Nominasi Terbanyak di Academy Awards 2012
wowkeren.com

Dreamers.co.id – Film yang digarap oleh sutradara terkenal Martin Scorsese, Hugo meraih sukses dengan mendapatkan nominasi terbanyak di ajang Academy Awards 2011. Film petualangan yang digarap dari novel The Invention of Hugo Cabret, karya Brian Selznick itu mendapatkan 11 nominasi.

Hugo merupakan petualangan fantasi yang terjadi di stasiun kereta api di Paris pada awal 1930-an. Hugo Cabret merupakan anak muda yang ibunya telah meninggal dan tinggal bersama ayahnya, ahli pembuat jam, yang membawanya  untuk melihat film dan mencintai film-film George Melies.

Film  yang dibintangi oleh Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen, Asa Butterfield, Chloe Grace Moretz, Ray Winstone, Emily Mortimer dan Jude Law. Film yang dirilis dengan format 3D itu tayang di bioskop Amerika Serikat pada 23 November 2011 lalu.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Hugo masuk nominasi untuk kategori Art Direction, Cinematography, Costume Design, Directing, Film Editing, Music (Original Score), Best Picture, Sound Editing, Sound Mixing, Visual Effects, dan Writing (Adapted Screenplay).

Sementara itu, film romansa Prancis karya sutradara Michel Hazanavicius The Artist berhasil meraih 10 nominasi. Diikuti 'Moneyball' dan film tentang persahabatan manusia dan kuda War Horse'dengan 6 nominasi.

Pengumuman pemenang Academy Awards ke-84 akan digelar di Kodak Theatre, Hollywood pada 26 Februari mendatang. (way)

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)