home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Hingga Sungjae BTOB Beradu Raih Gelar Aktor Terbaik di 'Master in the House', Siapa Jawaranya?

Senin, 05 Maret 2018 18:00 by muthiasp | 2002 hits
Lee Seung Gi Hingga Sungjae BTOB Beradu Raih Gelar Aktor Terbaik di 'Master in the House', Siapa Jawaranya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety yang seluruh membernya merupakan para seleb pria ternama Korea, SBS ‘Master in the House’ atau ‘All the Butlers’ kedatangan tamu seorang aktris senior yang tidak terduga. Hal itu membuat keempat membernya berkompetisi untuk mendapatkan gelar sebagai Aktor Terbaik.

Dalam episode terbaru yang tayang pada Minggu (04/03) kemarin, Lee Sang Yoon, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Sungjae BTOB kedatangan aktris senior Yoon Yeo Jung di rumahnya. Saat itu Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa belakangan ini sering memikirkan tentang kualitas aktingnya.

Yoon Yeo Jung menyarankan agar ia jangan cepat puas dan terus mengambil peran baru yang menantang. Setelah itu, Yang Se Hyung menyarankan diadakan kompetisi akting yang dinilai langsung oleh aktris yang juga sukses membintangi variety ‘Youn’s Kitchen’ tersebut.

Dengan mengusung tema ‘Putus’ aktor Lee Sang Yoon mendapat giliran pertama. Ia memperlihatkan ekspresi saat berusaha menahan amarah dan kesedihan tanpa mengucapkan satu kata pun. Kedua, Lee Seung Gi membuat semua orang tertawa saat berbicara sendiri dengan patung harimau, “Apa kau lihat-lihat?”. Namun ia juga tidak bisa menahan tawa sampai gagal dua kali, baru mengganti propertinya dengan handphone.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Kemudian Yang Se Hyung membasahi wajahnya seperti diguyur hujan saat berperan sebagai pria yang baru saja putus cinta, ia bahkan meninggalkan payung yang dibawanya dengan gaya yang mengejutkan. Terakhir, Sungjae BTOB berakting sebagai anak yang ingin curhat ke ibu dan temannya setelah putus cinta.

Yoon Yeo Jung pun memuji kerja keras keempat pria itu dalam berakting dan berkomentar, “Kalian semua bagus. Lee Sang Yoon mengekspresikan emosi yang bisa dilihat di melodrama dari pengalaman aktingnya. Meskipun Lee Seung Gi sempat tertawa, improvisasinya saat berakting kesal itu bagus karena menunjukkan bagaimana setiap hal-hal kecil membuatmu kesal ketika sedang putus”.

Ia pun tertawa ketika memilih member ini yang dinilainya paling berusaha keras, “Satu-satunya yang paling bekerja keras adalah Yang Se Hyung,” ujarnya sambil tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)