SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Terbaik Oscar, Frances McDormand Ternyata Sempat Kecurian Piala Kemenangannya!

Selasa, 06 Maret 2018 11:00 by gsakareza | 776 hits
Aktris Terbaik Oscar, Frances McDormand Ternyata Sempat Kecurian Piala Kemenangannya!
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan perfilman Academy Awards (Oscars) 2018 telah diselenggarakan pada 4 Maret 2018 di Dolby Theatre. Penghargaan telah diberikan kepada film, pemain serta kru yang berprestasi. Salah satu penerima piala Oscar tahun ini adalah Frances McDormand, yang memenangkan kategori Best Actress berkat film 'Three Billboards Outside Ebbing, Missouri'. 

Karena berhasil memenangkannya, tentunya ia berkesempatan untuk naik ke atas panggung dan menerima piala bergengsi tersebut. Piala tersebut juga ia bawa saat ia turut mengikuti rangkaian acara pasca Oscar, yaitu Oscar After Party. Ingin memamerkan hasil prestasinya tersebut, ternyata hal tidak diinginkan hampir terjadi padanya!

Pasalnya, Frances sempat kehilangan piala tersebut di after party, karena ada seorang pria yang mencuri pialanya! Setelah mengetahui piala tersebut hilang, Frances terlihat begitu emosional, dan terus menangis hingga party selesai. Untungnya, pihak keamanan setempat berhasil menangkap pencuri tersebut, dan menemukan piala Oscar yang telah diukir dengan nama Frances.

Baca juga: Pemenang Piala Oscar Ini Justru Beri Penghormatan Untuk Nominator Lain di Pidato Kemenangan

Ada momen spesial yang dilakukan oleh Franced McDormand saat menerima piala tersebut di atas panggung. Ia memanfaatkan momen tersebut untuk mengutarakan pandangannya tentang persatuan perempuan yang harus terjadi tidak hanya di industri hiburan Hollywood, tapi juga setiap lingkungan mana pun. 

Ia juga menambahkan bahwa persatuan dan pergerakan para wanita bukanlah sebuah tren, melainkan memang sesuatu yang harusnya selalu terjadi, dilansir dari Variety.com (6/2). "Tren perempuan? Tidak, itu bukan tren! Tren orang Afrika Ameirka? Itu juga bukan tren! Ini harus berubah, dan inilah manfaat dari inclusion rider tersebut."

Sekadar informasi, inclusion rider yang dimaksudkan oleh Frances adalah sebuah ketentuan khusus dalam sebuah kontrak kerja, yaitu hak seseorang untuk meminta atau menuntut setidaknya 50% persatuan, tidak hanya saat casting, tapi juga pada seluruh kru yang terlibat.

(gbs)

  • HOT !
     Boy group BTS baru saja menorehkan sejarah baru sebagai pembicara di 73rd Session of the United Nations General Assembly atau Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa ke 73. Bukan hanya karena kepopulerannya, melainkan ada alasan utama dipilihnya mereka....
  • HOT !
    Sejak memutuskan untuk kembali aktif di dunia hiburan, kehadiran Sunye justru tidak mendapat sambutan baik dari sebagian netizen. Kini saat sedang bahagia mengumumkan kehamilan ketiganya, tidak sedikit netizen yang memberikan kritik....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)