home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Dikonfirmasi Jadi Member Tetap 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Versi Regular

Selasa, 06 Maret 2018 15:38 by dodo07 | 1810 hits
Kang Daniel Dikonfirmasi Jadi Member Tetap 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Versi Regular
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Variety show ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ atau ‘Dangerous Beyond The Blankets’ yang tayang pada Agustus lalu memang berhasil menjadi salah satu program acara populer meski masih menjadi program pilot kala itu.

Usai menerima respon yang baik dari para penonton, nampaknya membuat pihak MBC siap melanjutkan acara tersebut. Dan, pada Selasa (6/3), seorang idola populer telah diklonfirmasi siap menjadi member tetap dalam acara tersebut yaitu Kang Daniel.


Image source: MBC

Member boy group populer Wanna One ini sebelumnya memang telah menjadi member dalam acara ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’. Hal inilah yang nampaknya membuat pihak acara tertarik untuk menggaetnya lagi menjadi member tetap. Beberapa member dari season pilot juga dikabarkan juga akan ditarik kembali untuk acara ini.


Image source: MBC

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

"Kang Daniel akan menjadi anggota tetap dari pertunjukan tersebut. Dia telah lama ingin bergabung sebagai anggota tetap. Kami sedang membicarakan kandidat untuk anggota lainnya, termasuk mereka yang menjadi anggota pilot,” ujar perwakilan acara, dikutip dari Allkpop.

‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ adalah sebuah acara yang mengundang para selebriti yang lebih senang menghabiskan waktu senggang mereka di rumah, dibandingkan harus keluar. Selain itu, acara ini akan memberikan kesempatan bagi para penontonnya untuk menganalisa seperti apa kehidupan para selebriti tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)