home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Berubah Jadi Dua Karakter Berbeda di Drama SBS 'Switch'

Selasa, 06 Maret 2018 16:00 by fzhchyn | 1903 hits
Jang Geun Suk Berubah Jadi Dua Karakter Berbeda di Drama SBS 'Switch'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Switch yang bakal mengisi slot Rabu dan Kamis baru saja merilis serangkaian foto yang menampilkan karakter utamanya, Jang Geun Suk dalam dua karakter berbeda yang ia perankan.

‘Switch’ yang dijadwalkan tayang awal bulan ini untuk menggantikan menawarkan jalan cerita tentang seorang penipu ulung yang beralih menjadi jaksa penuntut untuk mengiris sebuah pesan satir berisi sindiran tentang batasan antara kebenaran dan kesalahan.

Jang geun Suk akan memainkan dua karakter sekaligus. Yang pertama adalah Sa Do Chan, seorang jenius yang menjadi penipu setelah gagal menjadi jaksa. Karakter keduanya yaitu Baek Joon Soo, seorang jaksa yang mengikuti undang-undang sampai hal terkecil.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Jang Geun Suk terlihat mendalami dua karakter berbeda yang diperankannya dengan memberikan tatapan mata dan ekspresi yang berbeda untuk setiap karakter. Jika Sa Do Chan memiliki senyum menawan dengan mata berbinar, maka Baek Joon Soo tampak lebih dingin dengan tatapan mata yang tajam ke semua orang.

Pihak produksi drama ‘Switch’ mengatakan, “Seperti yang terlihat dalam foto, Jang Geun Suk memiliki dua peran yang sempurna. Dengan yakin kami dapat mengatakan bahwa energi yang bisa dirasakan dalam teaser akan berlanjut sepanjang drama.”

(fzh/Soompi/Images: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)