home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Dua Lagu Comeback Spesial, MXM Usung Konsep Berbeda Khusus untuk Fans

Rabu, 07 Maret 2018 13:10 by muthiasp | 1182 hits
Rilis Dua Lagu Comeback Spesial, MXM Usung Konsep Berbeda Khusus untuk Fans
Image source: Brand New Music

DREAMERS.ID - Belum lama merilis mini album terbaru pada bulan Januari kemarin lewat lagu ‘Diamond Girl’, duo MXM kini kembali meluncurkan karya terbaru khusus untuk penggemarnya. Mereka juga mengusung konsep yang berbeda dari biasanya.

Di akhir Februari lalu, Lim Young Min dan Kim Dong Hyun mengumumkan akan menghadiahkan penggemar dengan dua lagu spesial, atas kesuksesan comebacknya dengan lagu ‘Diamond Girl’, yang akhirnya resmi dirilis pada Selasa (06/03) sore kemarin.

Dua lagu itu adalah ‘Gone Cold’ dan ‘Love Me Now’ yang tergabung dalam single album bertajuk ‘Rematch’. Sesuai dengan cuaca dingin yang menyelimuti Korea Selatan, lagu andalan ‘Gone Cold’ dibuat berirama ballad dan semakin menunjukkan kualitas vokal MXM.

Baca juga: Resmi Debut, AB6IX Sebut Peran Penting Wanna One dan MXM dalam Karirnya

Lirik lagunya menceritakan tentang perasaan cinta yang perlahan menghilang. Berbeda dari konsep sebelumnya yang selalu menunjukkan sisi ceria dan keimutan membernya, kini MXM tampil dengan imej yang lebih dewasa dan serius. Dalam video musik, mereka diceritakan seperti sedang berkelahi dengan sang kekasih.

Demi menggambarkan liriknya yang sedih, video musik dibuat tidak terlalu rumit namun efek yang diberikan bisa membuatnya tampak dramatis. Untuk lagu terbarunya ini, member Kim Dong Hyun juga ikut turun tangan menciptakan liriknya lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)