SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Dua Lagu Comeback Spesial, MXM Usung Konsep Berbeda Khusus untuk Fans

Rabu, 07 Maret 2018 13:10 by muthiasp | 1047 hits
Rilis Dua Lagu Comeback Spesial, MXM Usung Konsep Berbeda Khusus untuk Fans
Image source: Brand New Music

DREAMERS.ID - Belum lama merilis mini album terbaru pada bulan Januari kemarin lewat lagu ‘Diamond Girl’, duo MXM kini kembali meluncurkan karya terbaru khusus untuk penggemarnya. Mereka juga mengusung konsep yang berbeda dari biasanya.

Di akhir Februari lalu, Lim Young Min dan Kim Dong Hyun mengumumkan akan menghadiahkan penggemar dengan dua lagu spesial, atas kesuksesan comebacknya dengan lagu ‘Diamond Girl’, yang akhirnya resmi dirilis pada Selasa (06/03) sore kemarin.

Dua lagu itu adalah ‘Gone Cold’ dan ‘Love Me Now’ yang tergabung dalam single album bertajuk ‘Rematch’. Sesuai dengan cuaca dingin yang menyelimuti Korea Selatan, lagu andalan ‘Gone Cold’ dibuat berirama ballad dan semakin menunjukkan kualitas vokal MXM.

Baca juga: Resmi Debut, AB6IX Sebut Peran Penting Wanna One dan MXM dalam Karirnya

Lirik lagunya menceritakan tentang perasaan cinta yang perlahan menghilang. Berbeda dari konsep sebelumnya yang selalu menunjukkan sisi ceria dan keimutan membernya, kini MXM tampil dengan imej yang lebih dewasa dan serius. Dalam video musik, mereka diceritakan seperti sedang berkelahi dengan sang kekasih.

Demi menggambarkan liriknya yang sedih, video musik dibuat tidak terlalu rumit namun efek yang diberikan bisa membuatnya tampak dramatis. Untuk lagu terbarunya ini, member Kim Dong Hyun juga ikut turun tangan menciptakan liriknya lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (14/10), Sulli dinyatakan meninggal dunia di rumahnya. Victoria yang aktif berkarir di Tiongkok pun dikabarkan langsung terbang ke Korea untuk melihat sang adik untuk yang terakhir kalinya....
  • HOT !
    Choiza adalah seorang pria yang pernah mengisi hati Sulli selama beberapa tahun. Meski hubungannya kandas, namun kepergian Sulli juga menjadi pukulan tersendiri bagi rapper Dynamic Duo itu....
  • HOT !
    Sulli menjadi korban kesekian dari kekejaman cyber bullying yang dilakukan kepada para selebriti. Sepeninggalnya, kini Korea Entertainment Management Association (CEMA) akan menggalakkan kampanye untuk membasmi kejahatan dunia maya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)