home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mixtape Sukses Besar, J-Hope Kejutkan Fans dengan Perilisan MV Terbaru 'Airplane'

Rabu, 07 Maret 2018 14:00 by muthiasp | 1217 hits
Mixtape Sukses Besar, J-Hope Kejutkan Fans dengan Perilisan MV Terbaru 'Airplane'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member BTS, J-Hope akhirnya sukses merilis mixtape perdananya setelah cukup lama dipersiapkan. Lagu andalannya yang berjudul ‘Daydream’ pun meraih respon luar biasa, dan kini ia memberikan kejutan baru untuk para penggemarnya.

Tepat di Rabu (07/03) tengah malam tadi, ia merilis video musik terbaru dari salah satu lagu di mixtape Hope World’ yang berjudul ‘Airplane’. Lagu ini berirama medium upbeat dengan musik hip hop yang sangat kental, serta terdengar lebih dreamy.

Liriknya menceritakan tentang bagaimana J-Hope mengingat perjalanan karirnya dari bawah hingga bisa menggapai mimpi sebagai member boy group terpopuler saat ini. Dalam video musik, ia bergaya free style di tempat parkir hingga atas gedung, dan duduk di satu tempat berlatarbelakang pemandangan langit seraya menggambarkan puncak karirnya saat ini.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Sementara itu prestasi membanggakan juga langsung dituai oleh mixtapeHope World’ dalam waktu singkat. Seperti majalah populer ‘TIME’ yang menyertakan lagu bertajuk ‘Hope World’ ke dalam rekomendasi lagu yang layak untuk diperdengarkan minggu lalu.

Lalu, mixtape yang rilis pada 2 Maret lalu ini berhasil masuk dalam salah satu chart bergengsi Billboard, yakni Billboard 200. J-Hope pun sekarang menjadi artis solo K-Pop dengan peringkat tertinggi di chart Billboard 200.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)