SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member Pilih Mundur, 'Infinity Challenge' Bakal Dihentikan?

Rabu, 07 Maret 2018 17:17 by dodo07 | 2951 hits
Seluruh Member Pilih Mundur, 'Infinity Challenge' Bakal Dihentikan?
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Kabar adanya gunjang-ganjing dalam variety show ‘Infinity Challenger’ memang tengah jadi perhatian para penggemar. Hal ini bermula ketika PD Kim Tae Ho yang sudah mengepalainya acara tersebut sejak awal memutuskan keluar, dan para member tetapnya juga dikabarkan akan hengkang.

Menyusul kabar tersebut, pada Rabu (7/3) pihak MBC menkonfirmasi jika keenam member tetap acara ini yaitu Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, Jung Jun Ha, HaHa, Yeng Se Hyung dan Jo Se Ho resmi memutuskan mundur dari acara ini.

"Kami tengah dalam diskusi dengan member 'Infinite Challenge'. Kami juga menginginkan seluruh member tetap sekarang ini untuk melanjutkan bersama-sama di dalam acara. Kami telah mengadakan meeting dan menelfon, namun setiap member memiliki pemikiran yang berbeda, dan mereka mengatakan akan berdiskusi dengan satu sama lain,” ujar Kwon Suk, direktor dari departement variety MBC.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Meski banyak rumor yang beredar jika acara ini akan berakhir, namun Kwon Suk membantahnya. “Belum ada keputusan yang matang untuk saat ini,” imbuhnya. Episode terakhir bersama PD Kim Tae Ho sendiri dijadwalkan tayang pada 31 Maret mendatang.

Untuk kelanjutan ‘Infinity Challenge’ di bawah naungan PD Choi Haeng Ho, Kwon Suk menjawab jika mereka belum tahu apakah akan tetap melanjutkan syuting dengan season dua di bulan April mendatang. Ia lalu menambahkan bahwa Kim Tae Ho memiliki keinginan untuk mengambil waktu istirahat sebelum season selanjutnya, dan pilihan ini juga masih dalam tahap diskusi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ditengah hangatnya pembicaraan soal kerajaan Inggris terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisi anggota senior kerajaan Inggris. Sebuah animasi komedi tentang keluarga Kerajaan Inggrs akan debut di HBO Max....
  • HOT !
    Tahun 2016 lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan Arya Permana, bocah 13 tahun yang berbobot 193 kg. Kini dibawah penanganan Ade Rai, Arya telah kehilangan berat badan hingga 110 kilogram...
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menjadi pasangan selebriti Korea yang awet sampai saat ini. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun, sejak diumumkan berpacaran pada 2015 silam. Keduanya pun diramalkan akan segera menikah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)