home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member Pilih Mundur, 'Infinity Challenge' Bakal Dihentikan?

Rabu, 07 Maret 2018 17:17 by dodo07 | 3164 hits
Seluruh Member Pilih Mundur, 'Infinity Challenge' Bakal Dihentikan?
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Kabar adanya gunjang-ganjing dalam variety show ‘Infinity Challenger’ memang tengah jadi perhatian para penggemar. Hal ini bermula ketika PD Kim Tae Ho yang sudah mengepalainya acara tersebut sejak awal memutuskan keluar, dan para member tetapnya juga dikabarkan akan hengkang.

Menyusul kabar tersebut, pada Rabu (7/3) pihak MBC menkonfirmasi jika keenam member tetap acara ini yaitu Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, Jung Jun Ha, HaHa, Yeng Se Hyung dan Jo Se Ho resmi memutuskan mundur dari acara ini.

"Kami tengah dalam diskusi dengan member 'Infinite Challenge'. Kami juga menginginkan seluruh member tetap sekarang ini untuk melanjutkan bersama-sama di dalam acara. Kami telah mengadakan meeting dan menelfon, namun setiap member memiliki pemikiran yang berbeda, dan mereka mengatakan akan berdiskusi dengan satu sama lain,” ujar Kwon Suk, direktor dari departement variety MBC.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Meski banyak rumor yang beredar jika acara ini akan berakhir, namun Kwon Suk membantahnya. “Belum ada keputusan yang matang untuk saat ini,” imbuhnya. Episode terakhir bersama PD Kim Tae Ho sendiri dijadwalkan tayang pada 31 Maret mendatang.

Untuk kelanjutan ‘Infinity Challenge’ di bawah naungan PD Choi Haeng Ho, Kwon Suk menjawab jika mereka belum tahu apakah akan tetap melanjutkan syuting dengan season dua di bulan April mendatang. Ia lalu menambahkan bahwa Kim Tae Ho memiliki keinginan untuk mengambil waktu istirahat sebelum season selanjutnya, dan pilihan ini juga masih dalam tahap diskusi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengugkap selalu memimpikan untuk berkolaborasi musik dengan sahabatnya sendiri, Taylor Swift....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
    Usai sukses dengan film EXIT yang meraih lebih dari 10 juta penonton, YoonA SNSD siap kembali menghiasi layar lebar melalui film terbaru berjudul Miracle bersama dengan Park Jung Min, Lee Soo Kyung, dan Lee Sung Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)