home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Dirinya Terus Diedit, Paris Jackson Protes Lewat Status Twitter

Kamis, 08 Maret 2018 10:45 by gsakareza | 974 hits
Foto Dirinya Terus Diedit, Paris Jackson Protes Lewat Status Twitter
Image source: massappeal.com

DREAMERS.ID - Beberapa fans sering melakukan sebuah kebiasaan yaitu mengedit foto idolanya yang telah tersebar di internet. Mungkin beberapa idola ada yang senang dengan kebiasaan ini, sayangnya aktris sekaligus model Paris Jackson tidak berpikiran sama. Karena kebanyakan fansnya sering mengedit warna kulitnya, ia meminta para fans untuk berhenti melakukan hal itu, melalui akun Twitternya @ParisJackson.

"Aku menghargai semua yang telah kalian lakukan padaku, aku senang melihat hasil editan fotoku. Tapi tolong berhenti untuk membuat warna kulitku lebih terang atau lebih putih, dan juga berhenti membuat warna kulitnya lebih gelap dari aslinya untuk membuatku terlihat seperti orang dengan berbagai turunan. Aku adalah aku apa adanya. Aku sadar dengan tampilanku dan aku menyukainya," tulisnya.


Image source: Stylecaster.com

Paris menyadari bahwa fansnya ingin membuatnya lebih terlihat sebagai orang dengan berbagai turunan, karena penampilannya tidak begitu terlihat seperti itu. Masalah penampilan ini memang sempat membuat ia stres, bahkan ia pernah mencoba bunuh diri karena tidak tahan. Pertama kali ia mencoba melakukan hal tersebut saat ia berusia 15 tahun.

Baca juga: Berperan Jadi Yesus, Paris Jackson Dihujani Petisi

"Banyak orang bilang aku jelek, tapi banyak juga yang menyanggahnya. Tapi ada suatu momen ketika aku menjadi model, aku melupakan masalah tentang diriku dan hanya fokus pada kata fotograferku saat itu. Dan saat itu, aku merasa cantik. Mungkin untuk orang lain, pikiranku itu terdengar egois," ungkapnya, dilansir dari Rollingstone.com (8/3).

Masalah penampilan juga pernah dialami oleh ayahnya, yaitu Michael Jackson. Penyanyi legendaris itu sempat mendapat kritikan luar biasa karena warna kulitnya yang terlalu putih. Ia terus-terusan dituding melakukan operasi plastik, padahal sebenarnya kulitnya seperti itu karena vitiligo, sebuah penyakit yang berhubungan dengan warna pigmentasi kulit.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)