SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajal Genre Baru, MAMAMOO Tampil Elegan dan Swag di MV Comeback Mini Album Keenam

Kamis, 08 Maret 2018 11:00 by muthiasp | 957 hits
Jajal Genre Baru, MAMAMOO Tampil Elegan dan Swag di MV Comeback Mini Album Keenam
Image source: RBW Entertainment

DREAMERS.ID - Sembilan bulan pasca perilisan mini album kelima ‘Purple’ dan dua bulan selang single ‘Paint Me’, MAMAMOO kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Yellow Flower’ pada Rabu (07/03) sore.

Beberapa jam sebelum resmi comeback dengan mini album tersebut, MAMAMOO lebih dahulu merilis satu lagu spesial sekaligus sebagai pemanasan untuk fans yang berjudul ‘Star Wind Flower Sun’. Lagu tersebut berirama ballad yang mana liriknya ditulis oleh member Solar dan Moonbyul.

Kemudian lagu ‘Starry Night’ dipilih sebagai lagu andalan mereka untuk comeback kali ini. Lagu itu berirama upbeat terdengar catchy dan berbeda dengan lagu-lagu MAMAMOO sebelum-sebelumnya karena diberi sedikit sentuhan musik latin yang membuat lagunya terdengar semakin adiktif.

Baca juga: Debut Solo, Moonbyul MAMAMOO Ajak Seulgi Red Velvet Jadi Model MV

Tak hanya lagunya, keempat member MAMAMOO juga tampil dengan konsep berbeda. Mereka terlihat elegan saat mengenakan gaun, dan tampak powerful begitu mengenakan outfit yang swag. Dalam video musik, mereka menunjukkan pesona kecantikan mereka ditengah indahnya pemandangan New Zealand.

Dalam mini album ‘Yellow Flower’ terdapat total tujuh lagu baru, diantaranya ‘Starry Night’, ‘Star Wind Flower Sun’, ‘Rude Boy’, lagu solo Hwasa ‘Be Calm’, ‘From Winter to Spring’ (intro) ciptaan Solar, ‘Spring Fever’, dan ‘Paint Me’.

(mth)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)