home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-CBX Pastikan Jadwal Comeback Perdana di Korea Dalam Waktu Dekat!

Jumat, 09 Maret 2018 06:00 by muthiasp | 1741 hits
EXO-CBX Pastikan Jadwal Comeback Perdana di Korea Dalam Waktu Dekat!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - EXO kini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser dunianya dan kabarnya juga persiapan album baru. Namun sebelum itu, sub-unitnya EXO-CBX lah yang sudah dipastikan lebih dahulu comeback dalam waktu dekat.

Pada Kamis (08/03), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa sub-grup yang resmi debut pada 31 Oktober 2016 itu akan segera kembali aktif di industri musik negeri ginseng dengan meluncurkan album terbarunya di tahun ini.

Tidak berapa lama sejak kabar itu menyebar, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen, Baekhyun, dan Xiumin pun mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Mereka juga mengungkapkan bahwa grup idola K-Pop asuhannya itu akan comeback di bulan April ini.

Baca juga: SNSD dan EXO-CBX Siap Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas Kolaborasi Bareng Brand Singapura

Rencana itu pun menjadi momen comeback pertama kalinya bagi EXO-CBX di Korea, pasca debut dengan lagu andalan ‘Hey!Mama’ dan sukses menyanyikan soundtrack drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’. Serta berjarak sepuluh bulan sejak resmi debut di Jepang pada Mei 2017 lalu.

Sub-grup EXO-CBX sendiri awalnya muncul di video ‘Reservoir Idols’ saat gelaran konser ‘EXO Planet 3 – The EXO'rdium’, lalu disusul perilisan soundtrack drama yang dibintangi juga oleh Baekhyun, hingga kemudian resmi debut Korea dan Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)