SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedih! Serial Hits 'Grey's Anatomy' Lagi-Lagi Harus Kehilangan Dua Pemain Utamanya

Jumat, 09 Maret 2018 12:12 by gsakareza | 1765 hits
Sedih! Serial Hits 'Grey's Anatomy' Lagi-Lagi Harus Kehilangan Dua Pemain Utamanya
Image source: hollywoodlife.com

DREAMERS.ID - Semakin banyak karakter dalam sebuah cerita, memang akan membuat jalan cerita tersebut semakin seru. Tapi kalau tiba-tiba karakter tersebut hilang, bisa berpengaruh besar dalam sebuah cerita. Belum lagi respon pembaca atau penonton terhadap hilangnya karakter tersebut, bisa berpengaruh pada popularitas cerita tersebut.

Hal ini harus dialami oleh serial tv barat yang sudah sangat terkenal dan berjalan hingga empat belas season, yaitu 'Grey's Anatomy'. Dilansir dari Justjared.com (9/3), serial ini harus kehilangan dua pemain utama dan sudah sangat ikonik, yaitu Jessica Chapshaw yang memerankan Dr. Arizona, dan Sarah Drews yang memerankan karakter Dr. April. Keduanya telah membintangi serial bertema medis ini selama sepuluh season.


Image source: Thewrap.com

"Selalu sulit rasanya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada tiap karakter di serial ini. Baik Arizona Robbins dan April Kepner tidak hanya sangat dicintai, tapi sudah begitu ikonik di 'Grey's Anatomy'. Karakter LGBT dan umat taat Kristen direpresentasikan dengan baik di tv. Kedua peran ini mampu menginspirasi banyak orang di luar sana, dan aku sangat berterima kasih pada Jessica dan Sarah. Mereka akan selalu jadi bagian keluarga Shondaland," ujar Shonda Rimes, executive producer 'Grey's Anatomy'.

Baca juga: Tokoh Dokter Berhijab Menambah Deretan Karakter Ikonik di Serial TV Hits 'Grey's Anatomy'

Dilansir dari Deadline.com (9/3), salah satu pemain serial medis tersebut, Ellen Pompeo, diungkit namanya karena dianggap sebagai salah satu faktor keluarnya dua pemain tersebut. Ellen Pompeo yang pernah mengungkapkan jumlah gajinya untuk serial itu, dianggap ada ketidaksenjangan terhadap kesejahteraan Jessica Chapshaw dan Sarah Drews. Tapi Ellen membantahnya melalui akun Twitternya.


Image source: Twitter.com/EllenPompeo

Ini bukan pertama kalinya karakter utama serial ini memutuskan keluar. Sebelumnya, tokoh utama Derek Sheperd, yang diperankan oleh Patrick Dempsey, juga meninggalkan serial ini. Setelah itu, ada Sandra Oh, Katherine Heigl, Eric Dane, Chyler Leigh, Jason Winston George, yang telah meninggalkan serial ini setelah bermain cukup lama. 

(gbs)

  • HOT !
    BTS sekali lagi mencatat sejarah di chart musik Billboard. Pada 18 Desember waktu setempat, album mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’ menempati peringkat No. 82 dalam chart Top 200 Albums, menandai 16 minggu berturut turut bagi album tersebut berada dalam chart....
  • HOT !
    Beberapa inisial nama artis terseret dalam kasus kosmetik palsu berbahan berbahaya. Beberapa nama terkenal kini nyata terungkap setelah ada pemanggilan penyelidikan dari pihak kepolisian karena turut di endorse atau mempromosikan kosmetik kosmetik bermasalah itu....
  • HOT !
    Setelah 10 tahun berkarir sebagai seorang penyanyi, IU akhirnya memiliki video musik (MV) dengan 100 juta views. Hal ini juga membuatnya menjadi solois wanita keempat yang berhasil meraih pencapaian tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)